Booth Carro di Jakarta Fair. Carro
Booth Carro di Jakarta Fair. Carro

Mobil Bekas

Di Jakarta Fair Ternyata Ada yang Jualan Mobil Bekas

Ekawan Raharja • 05 Juli 2022 12:00
Jakarta: Sejumlah merek otomotif ikut serta di Jakarta Fair dengan menampilkan deretan mobil terbarunya. Tetapi, bagi pengunjung yang ingin mencari mobil bekas juga bisa datang ke Jakarta Fair karena di sana Carro menawarkan berbagai macam model.
 
Co-founder Carro, Aditya Lesmana, mengatakan booth mereka terletak di Hall A 26 C JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Di booth tersebut, konsumen bisa mendapatkan layanan konsultasi seputar mobil bekas hingga harga purna jual.
 
“Kami hadir di acara semegah Jakarta Fair dengan harapan dapat semakin menjangkau masyarakat luas sekaligus membangun kesadaran publik terhadap platform kami ini.  Masyarakat tidak hanya akan mendapatkan mobil bekas yang berkualitas, namun kami juga membangun kepercayaan melalui layanan inspeksi ketat dan garansi untuk mobil yang dibeli,” ungkap Aditya.
 
Mobil-mobil bekas yang ditawarkan kepada pengunjung bisa diakses secara digital. Kemudian mobil-mobil ini sudah melewati inspeksi di 160 titik untuk memastikan kondisinya dengan baik.
 
Semua unit yang ditawarkan dipastikan masih dalam kondisi baik, mulai dari kondisi fisik hingga kelengkapan dokumen kepemilikan mobil itu. Mobil-mobil bekas yang telah lolos inspeksi, merupakan unit bergaransi bebas dari bekas kecelakaan, kebakaran, banjir, dan manipulasi jarak tempuh.
 
Selain itu, pihak carlisting akan memberikan garansi untuk sejumlah aspek, mulai dari garansi selama 1 tahun untuk mesin, transmisi, dan bantuan darurat. Kemudian ada juga garansi selama 5 hari untuk bebas manipulasi odometer.
 
“Tidak hanya itu, selama Jakarta Fair kami juga menawarkan diskon hingga Rp20 juta untuk setiap pembelian mobil bekas di gerai Jakarta Fair. Tawaran menarik ini kami jamin akan dilakukan dengan aman dan transparan,” tutup Aditya.

 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif