Keluarga Baru TACI, Lahir di Garut
TACI Garut menjadi chapter paling muda. TACI
Garut: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) terus menambah keluarga mereka di berbagai daerah di Indonesia. Kini giliran TACI Garut yang menjadi chapter termuda komunitas mobil MPV tersebut.

TACI Garut mendeklarasikan keanggotaanya pada Sabtu (15/9/2018) di Gedung Pendopo Kabupaten Garut Jawa Barat. Mereka menasbihkan diri melalui deklarasi yang bertemakan Dulir Beda Lembut, Baraya Beda Kota.

Acara deklarasi berlangsung meriah karena dihadiri hingga 200 member dari 11 chapter TACI, keluarga, beserta komunitas otomotif yang ada yang Garut. Acara deklarasi di mulai pagi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan, dan puncaknya pemotongan tumpeng beserta penanda tanganan berkas pengukuhan pengurus dan pengesahan chapter.

"Saya berharap di momen deklarasi TACI Garut ini, TACI dapay menjadi komunitas otomotif yang berkembang di Kabupaten Garut dan di tengah-tengah masyarakat," ucap Ketua Umum TACI, Ubaidillah, melalui keterangan resminya.

Pria yang akrab disapa Ubai ini juga mengingatkan kepada seluruh member TACI untuk terus tertib berlalu lintas. Mengingat TACI merupakan salah satu komunitas yang mengusung keselamatan berkendara melalui kampanye Driving with Manners.




(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id