Komunitas

ERCI Luncurkan Aplikasi Digital di Munas Keempat

Ainto Harry Budiawan 18 Mei 2018 10:23 WIB
klub mobil
ERCI Luncurkan Aplikasi Digital di Munas Keempat
Serah terima jabatan Ketua Umum ERCI yang baru. Dok. ERCI
Jakarta: Komunitas pengguna Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) 5-6 Mei 2018 lalu mengadakan musyawarah nasional (Munas) di Serpong, Tangerang. Munas ini dilakukan untuk pemilihan ketua umum yang baru.

Ketua Pelaksana Munas ERCI keempat, Syahri Fadjrin mengatakan acara ini dihadiri sejumlah Perwakilan chapter dan regional yang ada di Indonesia. "Karena Munas ERCI merupakan salah satu ajang terbesar di ERCI yang menjadikan ERCI semakin besar," jelasnya.

Rangkaian kegiatan munas bertema 'Mempersatukan Keberagaman' ini meliputi, penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus pusat masa 2016-2018, pembahasan AD/ART dan pemilihan ketua umum baru, untuk periode 2018-2020. 

Terpilih berdasarkan hasil munas adalah Supriyanto, sebagai ketua umum ERCI periode 2018-2020. "Terima kasih untuk keluarga ERCI se-Indonesia dan kedepan ERCI bisa lebih solid, lebih kompak dan terus bersatu," ucapnya.


Yang menarik, selain kegiatan munas, ERCI juga mengenalkan sebuah aplikasi digital yang bisa diunduh oleh pengguna ponsel berbasis Android. Aplikasi tersebut adalah ERCI Mobile Android.

Lewat aplikasi ini, para anggota ERCI bisa mendapatkan informasi paling up to date tentang seluruh kegiatan secara nasional. Selain itu juga untuk memudahkan pengelolaan data base secara online.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360