medcom.id, BSD City: Malam penutupan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 telah berlangsung malam tadi, 29 Agustus. Pada malam itu berbagai penghargaan berupa booth favorit pun diberikan kepada APM-APM peserta pameran, termasuk booth yang berada diarea komersial.
Di area yang menampilkan truk, bus hingga kendaraan double cabin ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mendapat gelar sebagai booth terbaik kategori kendaraan komersial, dengan menyisihkan booth-booth Mitsubishi Fuso dan Hino yang jadi terbaik kedua dan ketiga. Booth favorit ini sendiri dipilih oleh pengunjung yang mendatangi area komersial.
"Saya sih sudah yakin bakal jadi salah satu booth favorit, tapi kalau untuk jadi juara pertamanya ini surprise banget, diluar dugaan," kata Maman Faturohman, Marketing Communication Manager IAMI sambil tersenyum.
Tidak mengherankan karena booth Isuzu yang mengusung tema "Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah ke Seluruh Negeri" ini mengajak pengunjung berinteraksi dan berkomunikasi. Mulai dari kontes foto selfie dengan kostum khusus, lomba foto, hingga menghadirkan maskot Isuzu yang jadi teman main anak-anak.
Selamat untuk Isuzu.
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).
medcom.id, BSD City: Malam penutupan
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 telah berlangsung malam tadi, 29 Agustus. Pada malam itu berbagai penghargaan berupa
booth favorit pun diberikan kepada APM-APM peserta pameran, termasuk
booth yang berada diarea komersial.
Di area yang menampilkan truk, bus hingga kendaraan double cabin ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mendapat gelar sebagai
booth terbaik kategori kendaraan komersial, dengan menyisihkan
booth-booth Mitsubishi Fuso dan Hino yang jadi terbaik kedua dan ketiga.
Booth favorit ini sendiri dipilih oleh pengunjung yang mendatangi area komersial.
"Saya sih sudah yakin bakal jadi salah satu booth favorit, tapi kalau untuk jadi juara pertamanya ini
surprise banget, diluar dugaan," kata Maman Faturohman, Marketing Communication Manager IAMI sambil tersenyum.
Tidak mengherankan karena
booth Isuzu yang mengusung tema "Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah ke Seluruh Negeri" ini mengajak pengunjung berinteraksi dan berkomunikasi. Mulai dari kontes foto
selfie dengan kostum khusus, lomba foto, hingga menghadirkan maskot Isuzu yang jadi teman main anak-anak.
Selamat untuk Isuzu.
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)