medcom.id, Jakarta: PT Auto Trisula Indonesia, agen pemegang merek (APM) Maserati, mengadakan acara Maserati Owner Jetski Day. Ajang ini merupakan waktu para pengguna brand otomotif asal Italia tersebut untuk berkumpul, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.
“Ngebut di lintasan mungkin sudah biasa, tapi ngebut di laut menggunakan mesin khusus, adalah pengalaman unik bagi komunitas pengguna Maserati. Bukan hanya member, namun seluruh anggota keluarga para owner ini juga menambah keakraban,” ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia di Jakarta.
Acara dimulai dengan berkumpul di bilangan Fatmawati. Sedari pagi, parkiran mobil sudah diramaikan oleh kehadiran model Ghibli, Quattroporte, GranTurismo MC Stradale, hingga GranCabrio sebelum bertolak ke Pantai Mutiara, Jakarta Utara.
Pemilihan mengendarai jetski sendiri karena para pemiliki brand dengan logo trisula tersebut sangat menyukai kecepatan. Di Pantai Mutiara, para peserta mendapatkan kesempatan coaching clinic dari pada atlit Jetski, dan merasakan beberapa Jetski yang sudah disiapkan panitia.
“Acara ini sangat menarik karena selain dapat bertemu kembali dengan teman-teman pemilik Maserati, saya dapat memacu adrenalin di darat dan air dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, melalui acara ini, saya juga dapat mengajak anak dan istri saya untuk lebih dekat dengan brand serta komunitas yang saya gemari,” tutup Widie Wahyu selaku salah satu peserta.
medcom.id, Jakarta: PT Auto Trisula Indonesia, agen pemegang merek (APM) Maserati, mengadakan acara Maserati Owner Jetski Day. Ajang ini merupakan waktu para pengguna
brand otomotif asal Italia tersebut untuk berkumpul, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.
“Ngebut di lintasan mungkin sudah biasa, tapi ngebut di laut menggunakan mesin khusus, adalah pengalaman unik bagi komunitas pengguna Maserati. Bukan hanya member, namun seluruh anggota keluarga para
owner ini juga menambah keakraban,” ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia di Jakarta.
Acara dimulai dengan berkumpul di bilangan Fatmawati. Sedari pagi, parkiran mobil sudah diramaikan oleh kehadiran model Ghibli, Quattroporte, GranTurismo MC Stradale, hingga GranCabrio sebelum bertolak ke Pantai Mutiara, Jakarta Utara.
Pemilihan mengendarai jetski sendiri karena para pemiliki
brand dengan logo trisula tersebut sangat menyukai kecepatan. Di Pantai Mutiara, para peserta mendapatkan kesempatan
coaching clinic dari pada atlit Jetski, dan merasakan beberapa Jetski yang sudah disiapkan panitia.
“Acara ini sangat menarik karena selain dapat bertemu kembali dengan teman-teman pemilik Maserati, saya dapat memacu adrenalin di darat dan air dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, melalui acara ini, saya juga dapat mengajak anak dan istri saya untuk lebih dekat dengan brand serta komunitas yang saya gemari,” tutup Widie Wahyu selaku salah satu peserta.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)