Maserati ajak para konsumen mereka ngebut di lautan dengan Jetski di Jetski Day. Maserati
Maserati ajak para konsumen mereka ngebut di lautan dengan Jetski di Jetski Day. Maserati

Kegiatan APM

Komunitas Pengguna Maserati Ngebut di Laut

Otomotif maserati
Ekawan Raharja • 02 November 2015 10:23
medcom.id, Jakarta: PT Auto Trisula Indonesia, agen pemegang merek (APM) Maserati, mengadakan acara Maserati Owner Jetski Day. Ajang ini merupakan waktu para pengguna brand otomotif asal Italia tersebut untuk berkumpul, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.
 
“Ngebut di lintasan mungkin sudah biasa, tapi ngebut di laut menggunakan mesin khusus, adalah pengalaman unik bagi komunitas pengguna Maserati. Bukan hanya member, namun seluruh anggota keluarga para owner ini juga menambah keakraban,” ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia di Jakarta.
 
Acara dimulai dengan berkumpul di bilangan Fatmawati. Sedari pagi, parkiran mobil sudah diramaikan oleh kehadiran model Ghibli, Quattroporte, GranTurismo MC Stradale, hingga GranCabrio sebelum bertolak ke Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemilihan mengendarai jetski sendiri karena para pemiliki brand dengan logo trisula tersebut sangat menyukai kecepatan. Di Pantai Mutiara, para peserta mendapatkan kesempatan coaching clinic dari pada atlit Jetski, dan merasakan beberapa Jetski yang sudah disiapkan panitia.
 
“Acara ini sangat menarik karena selain dapat bertemu kembali dengan teman-teman pemilik Maserati, saya dapat memacu adrenalin di darat dan air dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, melalui acara ini, saya juga dapat mengajak anak dan istri saya untuk lebih dekat dengan brand serta komunitas yang saya gemari,” tutup Widie Wahyu selaku salah satu peserta.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif