Menjalani kopdarnas keenam menjadi keseruan tersendiri baru pengguna Pajero Sport Indonesia. Pi-One
Menjalani kopdarnas keenam menjadi keseruan tersendiri baru pengguna Pajero Sport Indonesia. Pi-One

Seru-Seruan Kopdarnas Keenam Komunitas PI-One

Otomotif klub mobil
Ahmad Garuda • 12 Oktober 2019 19:05
Serpong: Sejumlah kegiatan diagendakan Komunitas penggemar mobil Pajero Sport pada 12 Oktober 2019 di BSD, Serpong, Banten. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Kopdarnas, sekaligus Sekretaris Jenderal Pajero Sport Indonesia One kemarin (28/9), Tigor Dharma.
 
Menurut anggota Chapter Tirtayasa, Banten ini, sebelum digelar puncak acara Kopdarnas-6 di ICE BSD Tangerang itu, anggota akan mengikuti serangkaian acara bakti social di Serang.
 
“Kami akan memberikan santunan uang tunai kepada sekitar 500 anak yatim piatu di Serang. Setelah itu, anak-anak itu kami ajak berkeliling kota Serang menggunakan mobil Pajero Sport,” ujar Tigor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Khusus untuk menguji keterampilan anggota dalam berkendara, panitia menggelar fun offroad di Sirkuit Pagedangan, Serpong. Lalu ada kontes cutting stiker. Sedang lomba buat keluarga, diantaranya lomba mewarnai untuk anak-anak.
 
Chapter Tirtayasa, Banten, sebagai pelaksana bakal menghadirkan Rampak Bedug, atraksi Debus khas Banten, dan menampilkan Golok Raksasa Ciomas.
 
Disebutkan juga oleh Ketua Umum PI One, R. Wahyu, bahwa acara tahunan ini akan dihadiri sekitar 850 an peserta. “Saat ini sudah tercatat 335 KR dari 33 chapter yang menyatakan ikut,” katanya.
 
Saat ini PI One memiliki anggota yang cukup banyak dari chapter seluruh Indonesia. Untuk peserta terjauh yang sudah menyatakan hadir di acara Kopdarnas-6 adalah dari Balikpapan, Makassar dan Dumai.
 
Penyelenggaraan acara rutin tahunan kali ini sepenuhnya dibiayai oleh anggota PI One sendiri. Meski mandiri, dalam Kopdarnas keenam ini PI One mampu menghadirkan hiburan buat anggotanya, antara lain dengan menghadirkan grub band Republik dan music ndangdut dengan penyanyi Viola Arsa dan Queena KDI.
 
Keseruan seperti ini, memang bukan hal yang aneh lagi bagi sebagian besar penggemar otomotif nasional. Terutama mereka yang bergabung dengan komunitas otomotif. Apalagi dengan kekompakan mereka bisa konsisten menghadirkan kebersamaan dan keseruan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif