?BMW i3 Urban Suit Concept di CES 2020. BMW
?BMW i3 Urban Suit Concept di CES 2020. BMW

BMW i3 Urban Suit Concept Boyong Nuansa Limousine

Otomotif mobil konsep bmw
Ekawan Raharja • 15 Januari 2020 08:41
Las Vegas: BMW menghadirkan inovasi untuk mobil listrik mereka i3. Bukan mengenai baterai baru yang lebih canggih, tenaga yang lebih kuat, atau jarak tempuh yang lebih jauh namun membawa konsep limousine ke dalam kabin i3.
 
Yah mereka menawarkan suasana yang berbeda di i3 Urban Suit Concept dengan konsep kabin yang lebih nyaman. Bahkan penumpang di mobil ini bisa merenggangkan kaki mereka secara maksimal layaknya di mobil-mobil limousine dengan ukuran yang super panjang bagi sebuah mobil.
 
Hal ini tidak terlepas dari dilepasnya jok penumpang depan can diganti dengan leg rest, sehingga penumpang di belakang bisa merenggangkan kakinya. Sedangkan jok di belakang sebelahnya juga dicopot, berganti dengan meja untuk meletakan berbagai jenis barang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BMW i3 Urban Suit Concept Boyong Nuansa Limousine
 
Berkat perubahan konfigurasi yang dilakukan, i3 Urban Suite hanya bisa membawa dua orang saja yang satu menjadi sopir dan satu lagi menjadi penumpang VIP.
 
Soal komponen di dalamnya, pabrikan asal Jerman ini memberikan komponen yang bisa didaur ulang seperti meja berbahan kayu. Selain itu kulit jok dan karpetnya pun diklaim bisa didaur ulang. Sebagai pemanis, mereka memberikan ambient light untuk memberikan suasana yang berbeda selama perjalanan.
 
Urusan performa kemungkinan tidak ada perubahan yang diberikan. Mobil ini masih menggunakan motor listrik bertenaga 170 daya kuda dengan torsi maksimal 250 Nm. Motor listrik digabungkan dengan transmisi otomatis single speed dengan fixed ratio. Catatan akselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 7,2 detik, konsumsi energinya hanya 11,9 kWh per 100 kilometer. Dengan Range Extender (REx), i3 dapat melaju hingga 330 kilometer.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif