Ilustrasi. Whistleblower News Review
Ilustrasi. Whistleblower News Review

Audi dan Volkswagen Bakal Beri Kejutan di Juli 2019

Otomotif mobil baru audi volkswagen
M. Bagus Rachmanto • 24 Mei 2019 09:22
Jakarta: Meski segmen SUV premium terbilang kecil di pasar otomotif nasional, namun kehadirannya tetap membawa angin segar di kalangan pecintanya. Terlebih baru-baru ini PT Garuda Mataram Motor (GMM) disebut bakal menghadirkan dua mobil SUV terbaru mereka di Indonesia.
 
"Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dari Audi akan menampilkan Audi Q8, dan Volkswagens (VW) Tiguan All Space," kata Chief Operating Officer PT GMM, Jonas Chendana kepaa MEdcom.id saat buka bersama di MT Haryono, Jakarta, Kamis (23/5/2019).
 
Menarik, meski belum resmi nongol di Indonesia tapi Jonan memastikan jika kedua model tersebut sudah bisa dipesan dari sekarang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Q8 akan hadir lebih sporty dengan mesin V6 3.0 liter. VW Tiguan Allspace ditunggu saja world premire-nya untuk pasar Indonesia sebagai SUV 7 penumpang. Pemesanan sudah terima jadi. Sebenarnya ada sneak peek tahun lalu kita buka di situ sama customer VVIP, udah ada juga yang order hampir 10," sambung Jonas.
 
Lebih lanjut Jonan mengatakan, untuk tahun ini Audi Q8 akan mendapatkan jatah 4 unit. Harganya pun diperkirakan tidak jauh beda dari Audi Q7 di angka Rp2.430.000.000.
 
Dikatakan jatah unit Q8 untuk Indonesia direncanakan mencapai 30an unit tapi sejauh ini baru dapat 3-4 unit. Satu buat display sisanya bisa suply yang sudah order. Sayangnya Jonas tidak memberikan informasi lebih dalam mengenai kedua produk terbarunya tersebut.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif