Penampakan All New BMW X5 yang sedang uji coba jalan di Indonesia. Instagram.com/@alexwawan91
Penampakan All New BMW X5 yang sedang uji coba jalan di Indonesia. Instagram.com/@alexwawan91

All New BMW X5 Segera Masuk ke Indonesia

Otomotif mobil baru bmw
Ekawan Raharja • 04 April 2019 10:18
Jakarta: BMW Indonesia terus memperkuat lini produk mereka di segmen sport utility vehicle (SUV). Setelah Setelah memasarkan All BMW X3, All New BMW X2, dan All New BMW X4, kini mereka sudah mempersiapkan SUV terbarunya yakni All New BMW X5.
 
Menurut informasi yang diterima oleh Medcom.id, SUV bongsor ini akan hadir dipertengahan April 2019. Dalam waktu dekat ini akan hadir All New X5 yang memiliki kode body G05.
 
Informasi mengenai kehadiran jagoan terbaru BMW Indonesia ini juga diperkuat dengan sebuah foto yang diduga adalah All New X5 melalui akun instagram @alexwawan91. Bahkan uniknya mobil ini melintas di jalanan Indonesia, dengan kondisi sepertinya sedang di uji coba, tanpa diberikan stiker kamuflase untuk menutupi desainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat desainnya, bisa diyakini bahwa mobil yang sedang diuji coba adalah All New X5. Mobil ini tampak memiliki kesamaan di desain bumper depan, bumper belakang, desain samping, dan juga pelek yang digunakan dengan All New X5 yang ada di global.
 
Secara keseluruhan, BMW mempersiapkan enam varian All New X5 G05 yang dijual, mulai dari varian xDrive40i, xDrive50i, xDrive453, M50i, dan dua model bermesin diesel yaitu xDrive30d, dan M50d. Cuma belum diketahui varian mana yang akan dipasarkan di tanah air.
 
Jika berkaca kepada varian entry-level yakni xDrive40i, dibekali dengan mesin 3.000cc inline 6 silincer yang bertenaga maksimal 340 PS pada 5.500 rpm dan torsi 450 Nm. Kemudian di varian diesel terendah dibekali dengan mesin 3.000cc Turbodiesel 6 silinder segaris yang bertenaga 265 PS dan torsi 620 Nm.
 
Kehadiran All New X5 ini tentu akan menjadi lawan yang sepadan bagi Mercedes-Benz GLE. Mengingat keduanya merupakan SUV yang sekelas dan sepadan di pasar otomotif.
 
Di Indonesia, GLE dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,279 miliar sampai varian termahal Rp 1,955 miliar (off the road Jakarta). Sehingga tidak menutup kemungkinan All New X5 juga akan dipasarkan di rentan harga yang sama.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif