Mobil Bekas Masih jadi Solusi Mudik Tahun Ini
Mobil Bekas bisa menjadi alternatif kendaraan untuk dibawa pulang saat mudik. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Jakarta: Musim mudik tinggal menunggu hitungan pekan dan tentu saja waktu yang diperlukan untuk memesan mobil baru sudah tidak cukup. Apalagi untuk keperluan digunakan mudik. Salah satu alternatif yang bisa dipilih adalah dengan membeli mobil bekas.

Kim, owner Showroom Kim Motor di AXC Summarecon, menuturkan bahwa untuk pembelian mobil bekas tidaklah lama. Para pembeli dapat membawa langsung mobilnya jika dibeli secara tunai. Jika melalui leasing, diperlukan waktu beberapa hari untuk mem-validasi customer.

"Kalau mau beli tunai, langsung dibawa mobilnya. Kalau lewat leasing, kemungkinan butuh waktu sekitar tiga hari," jelas Kim Hendra saat ditemui Medcom.id di Bekasi, Rabu (16/5/2018).

Dia pun menuturkan bahwa mobil-mobil tipe MPV banyak dicari oleh masyarakat. Toyota Avanza, Toyota Innova, dan Daihatsu Xenia masih menjadi primadona menjelang lebaran kali ini. "Orang saat ini banyak cari Avanza, Innova, dan Xenia. Paling cepet itu lakunya."


Pria berkulit putih tersebut membeberkan bahwa mobil yang dicari pun masih keluaran baru. Seperti Avanza tahun 2010 yang dibanderol dikisaran harga Rp110 juta, Xenia di angka Rp97 juta, dan Innova dikisaran Rp180 juta.

Tentu mobil tersebut sudah dalam kondisi baik dan siap untuk dibawa jalan. Tertarik memboyongnya?



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id