Mobil Baru

Jeep Renegade 2019 Facelifted, Nongol di Eropa

M. Bagus Rachmanto 21 Juni 2018 11:46 WIB
jeepmobil baru
Jeep Renegade 2019 <i>Facelifted</i>, Nongol di Eropa
Jeep Renegade 2019, malah nongol di Eropa. Carscoops
Amerika Serikat: Jeep kembali memperkenalkan Renegade terbaru model 2019. Mobil bergaya crossover ini disebut mendapatkan perubahan di sektor interior dan fitur baru sebagai kelengkapan standar.

Dilansir Carscoops, model Renegade facelift yang digambarkan di sini adalah versi Eropa. Perubahan yang nampak meliputi fascia depan baru dengan lampu LED siang hari. Tersedia pula lampu indikator LED dan opsi pelek baru, termasuk pelek 19 inci baru untuk model terbatas (Limited models). 

Perubahan bagian interior meliputi konsol tengah yang didesain ulang dan mendapat pemegang ponsel cerdas, cupholders baru, kompartemen penyimpanan tambahan dan port USB tambahan.

Selain itu, model 2019 juga mendapat beberapa pilihan warna pelapis interior, seperti trespass black, polar plunge, ski grey dan black eather.


Jeep mengatakan, tujuan dari pembaruan visual adalah untuk membuat Renegade lebih terlihat seperti mini Wrangler JL.

Dikatakan, ada kemungkinan jika Renegade bakal menawarkan spesifikasi eksklusif untuk European-spec 2019, yaitu mesin gas turbocharged yang memenuhi standar Euro 6. Lineup termasuk 120 hp 1.0 liter tiga silinder, 150 hp 1.3 liter empat silinder dan 180 hp 1.3 liter empat silinder. 1.0 liter.

Jeep juga mengungkapkan semuanya hanya ditawarkan dengan transmisi manual enam kecepatan dan penggerak roda depan. Sementara mesin 1,3 liter ditawarkan dengan kopling ganda otomatis dan penggerak roda depan atau penggerak empat roda.

Jeep Renegade 2019 spesifikasi Eropa rencananya akan dijual pada September mendatang. Apakah Jeep ini juga akan masuk ke Indonesia? kita tunggu kabar selanjutnya.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id