Jakarta: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menutup gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 dengan performa komersial yang solid. Selama pameran yang berlangsung 21–30 November 2025, perusahaan berhasil mencatat 1.975 surat pemesanan kendaraan (SPK).
Angka yang diraih ini jelas lebih baik dari capaian di gelaran serupa tahun lalu. Kala itu, pabrikan berlogo tiga berlian ini hanya membukukan 1.600 SPK.
Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, menjelaskan kinerja di tahun ini menguatkan posisi Mitsubishi sebagai salah satu pemain utama di pasar otomotif Indonesia. Terlebih di tahun ini juga bertepatan dengan momentum perayaan 55 tahun eksistensi di Tanah Air.
“Capaian penjualan ini bukan hanya angka, tetapi simbol apa yang kami hadirkan benar-benar memenuhi harapan dan menjadi bagian dari perjalanan hidup pelanggan. Selama lebih dari lima dekade, kami terus belajar dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Karena itu, kami akan tetap berkomitmen memberikan produk, layanan, dan pengalaman terbaik untuk menemani setiap langkah menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Atsushi Kurita melalui keterangan resminya.
Baca Juga:
Nih Dia Daftar Mobil dan Motor Terfavorit di GJAW 2025!
Untuk membantu pengunjung menentukan kendaraan yang paling sesuai kebutuhan, MMKSI menyediakan tujuh unit test drive yang terdiri dari tiga unit Destinator, satu unit Xforce, satu unit Pajero Sport, dan dua unit Xpander. Sepanjang penyelenggaraan, sekitar 500 pengunjung memanfaatkan fasilitas ini untuk menguji langsung performa model-model Mitsubishi Motors.
Jakarta: PT
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menutup gelaran
GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 dengan performa komersial yang solid. Selama pameran yang berlangsung 21–30 November 2025, perusahaan berhasil mencatat 1.975 surat pemesanan kendaraan (SPK).
Angka yang diraih ini jelas lebih baik dari capaian di gelaran serupa tahun lalu. Kala itu, pabrikan berlogo tiga berlian ini hanya membukukan 1.600 SPK.
Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, menjelaskan kinerja di tahun ini menguatkan posisi Mitsubishi sebagai salah satu pemain utama di pasar otomotif Indonesia. Terlebih di tahun ini juga bertepatan dengan momentum perayaan 55 tahun eksistensi di Tanah Air.
“Capaian penjualan ini bukan hanya angka, tetapi simbol apa yang kami hadirkan benar-benar memenuhi harapan dan menjadi bagian dari perjalanan hidup pelanggan. Selama lebih dari lima dekade, kami terus belajar dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Karena itu, kami akan tetap berkomitmen memberikan produk, layanan, dan pengalaman terbaik untuk menemani setiap langkah menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Atsushi Kurita melalui keterangan resminya.
Untuk membantu pengunjung menentukan kendaraan yang paling sesuai kebutuhan, MMKSI menyediakan tujuh unit test drive yang terdiri dari tiga unit Destinator, satu unit Xforce, satu unit Pajero Sport, dan dua unit Xpander. Sepanjang penyelenggaraan, sekitar 500 pengunjung memanfaatkan fasilitas ini untuk menguji langsung performa model-model Mitsubishi Motors.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)