Dealer resmi Mitsubishi. mmksi
Dealer resmi Mitsubishi. mmksi

Gara-gara Kampanye Ini, Anak Kecil Jadi Betah Main ke Dealer Mobil

Adri Prima • 29 Juli 2022 13:16
Jakarta: Mitsubishi menjadi salah satu brand otomotif yang peduli terhadap dunia anak. Setelah bekerja sama dengan Kidzania, kini Mitsubishi kembali menghadirkan kampanye Peduli Anak Indonesia.
 
Kampanye ini melibatkan langsung anak-anak dari konsumen pengguna Mitsubishi lewat kegiatan-kegiatan yang menarik. Konsumen yang datang ke dealer bisa leluasa beraktivitas, sedangkan anak-anak mereka bisa ikut kontes mewarnai.
 
Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan bahwa lewat kampanye ini Mitsubishi ingin mengubah pandangan masyarakat bahwa dealer bukanlah tempat yang menjemukan dan hanya untuk orang-orang dewasa, namun juga ramah anak.

“Kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI. Melalui kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen,” kata Eiichiro Hamazaki beberapa waktu lalu.
 
“MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat,” sambungnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(PRI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan