NEWSTICKER
Kopdargab & Car Meet Up yang diselenggarakan Indonesia Community di Bench's Gading Serpong pada Sabtu (15/2/2020). IC
Kopdargab & Car Meet Up yang diselenggarakan Indonesia Community di Bench's Gading Serpong pada Sabtu (15/2/2020). IC

Klub dan Komunitas

Puluhan Komunitas Mobil jadi Target Sosialisasi Virus Korona

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 24 Februari 2020 13:23
Serpong: Ramainya penyebaran Virus Korona di berbagai negara membuat Indonesia harus siap siaga untuk menanggulangi penyakit pernapasan tersebut. Sosialisasi terus dilakukan kepada masyarakat akan virus yang berasal dari Tiongkok, termasuk kepada komunitas otomotif.
 
Sekitar 50 komunitas mobil dari mendapatkan penyuluhan mengenai Virus Korona dari OMNI Tangerang. Mereka mendapatkan penyuluhan mengenai bahaya virus ini saat melakukan Kopdargab & Car Meet Up yang diselenggarakan Indonesia Community di Bench's Gading Serpong pada Sabtu (15/2/2020).
 
Tercatat ada 250-300 orang member yang mengikuti penyuluhan ini, beserta kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Mereka datang dari sejumlah komunitas seperti Avanza Xenia Owner Club, Black Car Community, Bukan Anak Pejabat, Honda Brio Community, Low Car Concept, Timor er, Mania of Xenia Avanza, Paguyuban Exorian, Teruci, dan sejumlah komunitas mobil lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Puluhan Komunitas Mobil jadi Target Sosialisasi Virus Korona
 
Perwakilan Penyelenggara, Budi Ngudiono, menjelaskan acara seperti ini digelar untuk meningkatkan solidaritas antar komunitas otomotif di Indonesia. Terlebih di awal tahun ini, merupakan waktu yang tepat untuk menjalin silaturahmi antar komunitas otomotif se-Jabodetabek.
 
"Indonesia Community sebagai wadah dari kurang lebih 200-an komunitas otomotif se-Jabodetabek akan fokus dan selalu mendukung kegiatan-kegiatan otomotif demi kemajuan dunia otomotif Indonesia," ucap Perwakilan Penyelenggara, Budi Ngudiono, melalui keterangan resminya.
 
Selain penyuluhan mengenai Virus Korona, acara ini tetap dibalut dengan nuansa yang kental akan otomotif. Seperti car display, hiburan musik, sampai pembagian doorprize. Bahkan agar acara semakin meriah, mereka menggelar TikTok Massal bersama para peserta komunitas yang hadir.
 

(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif