NEWSTICKER
BMW Astra gelar layanan membersihkan sirkulasi udara di mobil cuma-cuma. BMW Astra
BMW Astra gelar layanan membersihkan sirkulasi udara di mobil cuma-cuma. BMW Astra

Layanan Purna Jual

Ayo Bersihkan Sirkulasi Udara Mobil untuk Tangkal Korona

Otomotif Virus Korona bmw
Ekawan Raharja • 22 Maret 2020 10:21
Jakarta: Di tengah pandemik virus korona membuat masyarakat Indonesia kian resik dan menjaga kebersihan. Tidak hanya mulai melakukan kebiasaan-kebiasaan sehat seperti mencuci tangan secara baik dan benar, pemilik mobil bahkan sampai rela membersihkan sirkulasi udara.
 
BMW Astra yang sedang menggelar program pembersihan sirkulasi udara secara gratis mendapatkan respon positif dari konsumen. Para pemilik mobil asal Jerman ini, termasuk pemilik MINI, berbondong-bondong membersihkan sirkulasi udara mereka dengan harapan terhindar dari virus corona.
 
Sampai dengan saat ini 526 mobil BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Melalui program ini, anak usaha Grup Astra tersebut ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain mendapatkan rasa aman dan nyaman yang sama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan,” ungkap CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, melalui keterangan resminya.
 
Melihat tingginya animo dan banyaknya pemilik mobil yang ingin melakukan pembersihan udara, maka program ini pun diperpanjang. Jika awalnya program ini berlangsung hingga 31 Maret 2020, maka kini diperpanjang hingga 20 Mei 2020.
 
Layanan gratis pembersihan sirkulasi udara mobil ini bisa dilakukan dengan penjadwalan melalui hotline yang sudah disediakan. "Sudah menjadi komitmen BMW Astra untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan bagi pelanggan kami meskipun dalam kondisi yang berat seperti ini.”
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif