BMW Seri 5 ?mejeng di GIIAS 2019. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
BMW Seri 5 ?mejeng di GIIAS 2019. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Mejeng di GIIAS, BMW Seri 5 Anyar Incar Konsumen Mapan

Otomotif mobil baru bmw giias GIIAS 2019
M. Bagus Rachmanto • 22 Juli 2019 13:25
Tangerang: Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, BMW Group Indonesia pun memboyong jajaran kedaraannya lengkap ke pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Termasuk model baru seri 5, yakni yaitu New BMW 520i dan New BMW 530i M Sport.
 
Diakatakan, generasi ketujuh ini ditawarkan dalam dua varian yang dirakit secara lokal. Kedua varian baru ini memiliki fascia yang lebih mencolok serta BMW kidney grille yang diapit oleh circular headlights kembar BMW Icon Adaptive LED dengan BMW Selective Beams, memberikan bagian depan dari New BMW Seri 5 tampilan yang lebih menarik daripada sebelumnya.
 
Kedua varian baru ini memiliki fascia yang lebih mencolok serta BMW kidney grille yang diapit oleh circular headlights kembar BMW Icon Adaptive LED dengan BMW Selective Beams, memberikan bagian depan dari New BMW Seri 5 tampilan yang lebih menarik daripada sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Peluncuran sedan bisnis ini menunjukkan bahwa BMW Indonesia telah menyelaraskan feedback pelanggan selama dua tahun setelah peluncuran generasi ketujuh BMW Seri 5 yang diproduksi secara lokal,” President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD City, beberapa waktu lalu.
 
Terdapat juga beberapa detail penting dalam New BMW 530i M Sport, termasuk suspensi BMW M Sport, rem BMW M Sport, dan roda BMW M light-alloy 19-inci style 664 M dengan ban campuran.
 
Nuansa sporty juga terasa pada bagian interior - kursi sports BMW M dengan balutan kulit Alcantara dan roda kemudi leather BMW M Sport baru, karpet eksklusif, strip trim interior dan pedal aluminium. Pengalaman berkendara semakin disempurnakan dengan suspensi adaptif baru, sehingga secara bersamaan tingkatkan pengendalian dan kenyamanan.
 
Audi A6, Mercedes-Benz E-Class dan Lexus GS masih menjadi pesaing dari mobil yang menyasar pengguna mature/dewasa ini. BMW Group Indonesia melabeli untuk tipe BMW 520i Luxury Rp1.009.000.000, BMW 530i Luxury Rp1.169.000.000 dan BMW 530i Touring M Sport Rp1.429.000.000 (off the road)
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif