Jakarta: Tak sedikit pemilik mobil yang masih enggan untuk melakukan perawatan/servis di bengkel resmi dengan berbagai alasan. Kondisi inilah yang coba diperbaiki oleh BMW Astra agar konsumen mereka kembali datang kebengkel resmi untuk melakukan perawatan mobil.
Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan mereka terhadap konsumen, termasuk di sektor purna jual. Perusahaan asal Jerman ini pun membeberkan strategi jitu untuk membuat konsumen mereka betah berlama-lama di bengkel. Caranya dengan menghadirkan program 'Joy Experience' oleh BMW Sales Operation.
Dalam prakteknya program ini bertujuan untuk berbagi pengalaman unik kepada pelanggan mereka, salah satunya dengan bersama-sama melakukan pengerjaan servis di bengkel. Dengan begitu konsumen bisa menambah wawasan dari pengalaman yang didapat.
"Peluncuran 'Joy Experience' bukti komitmen mengutamakan costumer intimacy dalam proses penjualan maupun layanan purna jual," kata Fredy di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Selasa (16/7/2019).
Disebutkan jika layanan purna jual BMW Astra mengakomodir mulai dari perawatan, perbaikan mobil, penggantian ban, spooring and balancing, body repair, car detailing hingga penggantian body kit M-Performance Parts. BMW berharap layanan terbaru itu menjadi sarana penyaluran hobi dan edukasi agar pelanggan BMW bisa melakukan perawatan sederhana dan memastikan mobilnya dalam keadaan prima.
"Layanan ini untuk meyakinkan mereka bahwa kita gak pernah melakukan yang aneh-aneh, memang yang dibutuhkan yang kita ganti. Itu juga akan meningkatkan kepercayaan customer terhadap bengkel kita," pungkasnya.
Jakarta: Tak sedikit pemilik mobil yang masih enggan untuk melakukan perawatan/servis di bengkel resmi dengan berbagai alasan. Kondisi inilah yang coba diperbaiki oleh BMW Astra agar konsumen mereka kembali datang kebengkel resmi untuk melakukan perawatan mobil.
Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan mereka terhadap konsumen, termasuk di sektor purna jual. Perusahaan asal Jerman ini pun membeberkan strategi jitu untuk membuat konsumen mereka betah berlama-lama di bengkel. Caranya dengan menghadirkan program 'Joy Experience' oleh BMW Sales Operation.
Dalam prakteknya program ini bertujuan untuk berbagi pengalaman unik kepada pelanggan mereka, salah satunya dengan bersama-sama melakukan pengerjaan servis di bengkel. Dengan begitu konsumen bisa menambah wawasan dari pengalaman yang didapat.
"Peluncuran 'Joy Experience' bukti komitmen mengutamakan costumer intimacy dalam proses penjualan maupun layanan purna jual," kata Fredy di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Selasa (16/7/2019).
Disebutkan jika layanan purna jual BMW Astra mengakomodir mulai dari perawatan, perbaikan mobil, penggantian ban, spooring and balancing, body repair, car detailing hingga penggantian body kit M-Performance Parts. BMW berharap layanan terbaru itu menjadi sarana penyaluran hobi dan edukasi agar pelanggan BMW bisa melakukan perawatan sederhana dan memastikan mobilnya dalam keadaan prima.
"Layanan ini untuk meyakinkan mereka bahwa kita gak pernah melakukan yang aneh-aneh, memang yang dibutuhkan yang kita ganti. Itu juga akan meningkatkan kepercayaan customer terhadap bengkel kita," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)