Kick off Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022.
Kick off Joycup BMW Astra Golf Tournament 2022.

Turnamen Golf Khusus Konsumen BMW, Pemenang Bisa Lanjut ke Level Internasional

Adri Prima • 06 Juli 2022 14:29
Jakarta: BMW Astra menggelar kompetisi golf bagi para pelanggan loyal mereka. Kompetisi golf bertajuk Joycup: BMW Astra Golf Tournament 2022 ini bakal dihelat pada tanggal 7 Juli 2022 di Royale Jakarta Golf Club. 
 
Meski diperuntukkan bagi konsumen BMW, namun Joycup menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC) yang merupakan turnamen golf amatir terbesar yang diikuti oleh lebih dari 40 negara di seluruh dunia.
 
Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia, di mana pemenang dari lima flight handicap akan mewakili negara mereka sebagai tim dan individu dalam flight mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu menjelaskan bahwa kesuksesan Joycup tahun 2021 lalu menjadi motivasi mereka untuk kembali menghelat kejuaraan serupa tahun ini. Hanya saja, tahun ini lebih bergengsi karena Joycup masuk dalam bagian WAGC.
 
"Hal yang istimewa di tahun 2022 ini adalah Joycup menjadi bagian dari WAGC di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional," ujar Sanfrantis Tanu di BMW Astra Cilandak, Rabu, 6 Juni 2022.
 
"Semoga hal ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti Joycup 2022, dan menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan,”  lanjutnya.
 
Kejuaraan ini juga menyiapkan hadiah yang lumayan besar antara lain hadiah hole-in-one berupa BMW 218i Gran Coupe, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016 (Certified Used Car). 
 
Selain itu juga disediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, merchandise original BMW, smartwatch, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat-alat elektronik, dan satu unit mobil Daihatsu Ayla.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif