Logo Mitsubishi. Mitsubishi
Logo Mitsubishi. Mitsubishi

Mobil Listrik

New Mitsubishi Xpander Diperkenalkan, Versi Hybrid Setelah 2023

Otomotif mitsubishi mobil listrik hybrid Kendaraan Listrik Mitsubishi Xpander
Ekawan Raharja • 09 November 2021 15:00
Jakarta: Mitsubishi sudah memperkenalkan New Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross untuk konsumen di Tanah Air. Mobil ini masih menggunakan mesin konvensional seutuhnya, dan versi hybrid baru akan diperkenalkan dalam beberapa tahun ke depan.
 
President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, menyebutkan pihak perusahaan sudah mempersiapkan mobil listrik hybrid. "Ya jadi sesuai dengan yang sudah diumumkan pada rencana bisnis MMC untuk meluncurkan model HEV [Xpander] setelah tahun fiskal 2023 untuk wilayah ASEAN."
 
Nakamura masih enggan membicarakan mengenai detail Xpander hybrid di wilayah Indonesia. Namun dia menjanjikan Xpander Hybrid bakal menjadi bagian dukungan perusahaan terhadap pemerintah Indonesia dalam kampanye pengembangan kendaraan listrik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi sebagai merek yang sudah di Indonesia lebih dari 50 tahun lamanya kami juga mendukung sosialisasi kendaraan listrik di dalam negeri," ungkapnya.

Pengembangan Xpander Hybrid Sudah Diumumkan

Jenama asal Jepang tersebut sudah mengumumkan rencana jangka menengah sejak Juli 2019. Disebutkan pada fiscal year 2023 akan ada multi purpose vehicle (MPV) hybrid electric vehicle (HEV) yakni Xpander HEV.
 
Mobil ini kemungkinan akan hadir bersamaan dengan New Xpander, New Pajero Sport, dan dua model All New lainnya yang masih dirahasiakan. Namun dari ucapan Agus, maka Xpander HEV akan lahir di Indonesia.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif