Aksesoris dan Otomotif

McLaren Jual Jam Tangan Seharga Rp2,5 Miliar

M. Bagus Rachmanto 13 Maret 2018 11:50 WIB
oto aksesorisaksesoris otomotif
McLaren Jual Jam Tangan Seharga Rp2,5 Miliar
Jam tangan ekslusif RM11-03 McLaren Automatic Flyback Chronograph. Carscoops
Inggris: McLaren yang dikenal sebagai produsen supercar eksotis tak hanya menyediakan mobil-mobil mewah berperforma tinggi sebagai gaya hidup kalangan kelas atas. Baru-baru ini mereka membuat jam tangan eksklusif yang disebut RM11-03 McLaren Automatic Flyback Chronograph.

Menurut pabrikan mobil Inggris itu, jam tangan RM11-03 McLaren Automatic Flyback Chronograph merupakan hasil kerja sama antara McLaren Richard Mille, yang ditawarkan pertama kali kepada pelanggannya sebagai pendamping model Seri Ultimate McLaren.

Jam tangan RM11-03 diproduksi terbatas hanya 500 unit, terbuat dari Carbon TPT, bahan yang diklaim ringan namun sangat kuat yang dikembangkan oleh Richard Mille bersama McLaren Applied Technologies di University of Manchester. 

Desainnya yang terinpirasi dari supercar McLaren, menggabungkan penggunaan carbon TPT, kuarsa oranye dan komponen titanium. Terlihat mencolok adalah sisipan bezel yang menggambarkan snorkel atap McLaren F1.

Selan itu ada tombol push yang bentuknya terlihat seperti lampu depan pada 720S, termasuk tombol pengatur jam yang bentuknya mirip seperti roda McLaren, dibalut tali karet dihiasi dengan logo "speedmark" McLaren. 


Bagian mekanis RM11-03 disebut menggunakan RMAC3 calibre flyback chronograph dan 55-hour power reserve untuk keakuratan, dan bekerja dengan tachymeter scale untuk time laps, akselerasi dan parameter performa lainnya dengan pin-point precision. McLaren melabeli jam tangan eksklusifnya itu senilai USD190 ribu atau sekitar Rp2,5 miliar. Tertarik!.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id