Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan recall, dan mengumumkan kampanye pemeriksaan komponen battery sensor assy pada Honda Accord tahun 2013 – 2016 yang diduga berpotensi bermasalah. Hal ini merupakan bagian dari program global Honda Motor Co., Ltd.
Hal ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan akibat hubungan arus pendek yang terjadi pada internal battery sensor assy dan kemungkinan terburuk dapat menyebabkan terbakar.
Komponen battery sensor assy yang bermasalah akan diganti tanpa pengenaan biaya. Kampanye ini akan mulai dilaksanakan 30 November 2017 mendatang diseluruh bengkel resmi Honda. Proses penggantian komponen ini kurang lebih 30 menit.
Dealer resmi Honda juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi. Untuk teknis pelaksanaan dan kelancaran proses perbaikan, konsumen dapat datang ke bengkel resmi Honda terdekat atau menghubungi customer care untuk mendaftarkan kendaraannya.
"Seluruh konsumen Honda berhak untuk mendapatkan kendaraan dalam kondisi standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk, demi kepuasan pelanggan," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.
Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Honda tak menyebutkan berapa jumlah unit yang teridentifikasi masalah ini. Accord sendiri merupakan mobil sedan kelas atas Honda saat ini.
Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan recall, dan mengumumkan kampanye pemeriksaan komponen battery sensor assy pada Honda Accord tahun 2013 – 2016 yang diduga berpotensi bermasalah. Hal ini merupakan bagian dari program global Honda Motor Co., Ltd.
Hal ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan akibat hubungan arus pendek yang terjadi pada internal battery sensor assy dan kemungkinan terburuk dapat menyebabkan terbakar.
Komponen battery sensor assy yang bermasalah akan diganti tanpa pengenaan biaya. Kampanye ini akan mulai dilaksanakan 30 November 2017 mendatang diseluruh bengkel resmi Honda. Proses penggantian komponen ini kurang lebih 30 menit.

Dealer resmi Honda juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi. Untuk teknis pelaksanaan dan kelancaran proses perbaikan, konsumen dapat datang ke bengkel resmi Honda terdekat atau menghubungi customer care untuk mendaftarkan kendaraannya.
"Seluruh konsumen Honda berhak untuk mendapatkan kendaraan dalam kondisi standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk, demi kepuasan pelanggan," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.
Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Honda tak menyebutkan berapa jumlah unit yang teridentifikasi masalah ini. Accord sendiri merupakan mobil sedan kelas atas Honda saat ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)