Klub dan Komunitas

TEVCI Ingatkan Bahaya Narkoba di Kopdargab

Ekawan Raharja 08 Oktober 2018 11:13 WIB
klub mobil
TEVCI Ingatkan Bahaya Narkoba di Kopdargab
Kopdargab TEVCI di Auto 2000 Bekasi Timur. TEVCI
Bekasi: Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) kembali menyelenggarakan acara kopi darat gabungan (kopdargab). Kali ini komunitas citycar tersebut membahas bahaya narkoba.

Kali ini TEVCI membuat kopdargab dengan tema Eratkan Silahturahmi, Berbagi Kesesama, dan Sosialisasi Narkoba pada Minggu (7/10/2018). Tema ini sengaja dipilih karena memiliki dirasa sesuai dengan slogan TEVCI yakni TEVCI Charity, TEVCI Ada untuk Semua.

"Walaupun sangat sederhana tetapi miliki makna yang luar biasa. Namun ada yang tidak kalah penting yaotu bersama-sama suburkan semangat kekompakan kita guna meningkatkan kualitas kebersamaan, demi mensukseskan program-program TEVCI yang ada sekarang," ujar Ketua Umum TEVCI Ugie, melalui keterangan resminya.

Dipilihnya sosialisasi bahaya narkoba sebagai salah satu poin kopdargab kali ini karena narkoba saat ini semakin merajalela. Kasi Analis Subdit IT Direktorat Intelejen BNN, Fathurahman, membeberkan bahaya-bahaya narkoba kepada 56 anggota dari beberapa wilayah yaitu Korwil Banten, Chapter Tangerang Barat, Chapter Tangerang City, Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Purwasuka, Chapter Bandung, dan Chapter Banjarmasin.


Acara yang berlangsung di Auto 2000 Bekasi Timur ini ada juga kegiatan kumpul lintas wilayah ini juga tetap diisi dengan kegiatan coaching clinic seputar perawatan mobil, pemberian donasi untuk korban bencana di Palu, hingga memperkenalkan agenda kerja satu tahun oleh pengurus baru TEVCI

"Harapannya semua member lebih peka lagi akan kepedulian antar sesama, memahami akan bahaya narkoba. Sering bersilaturahmi, kita lebih solid dan kompak lagi agar menjadi klub mobil yang bukan klub mobil biasa saja, akan tetapi klub mobil yang luar biasa yang disegani oleh kancah otomotif nasional," tutup Ketua Pelaksana Kopdargab, Dhavid.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id