Kaca film Motoshield Pro menyasar konsumen supercar dan mobil mewah.
Kaca film Motoshield Pro menyasar konsumen supercar dan mobil mewah.

Selain Mencegah Sinar UV, Kaca Film Mobil Mengurangi Risiko Kanker Kulit

Adri Prima • 01 Agustus 2022 23:11
Jakarta: Kaca film untuk mobil saat ini tidak hanya sekadar aksesoris untuk menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang di dalam mobil. Namun kaca film juga bermanfaat untuk merawat bagian interior serta dashboard mobil.  
 
Karena alasan ini, beragam produk kaca film hadir untuk berbagai segmen kendaraan, tak terkecuali untuk konsumen mobil supercar dan mobil mewah lainnya. 
 
Kebutuhan kaca film untuk kendaraan kaum sultan juga sedikit berbeda. Pasalnya mereka tidak hanya menginginkan kaca film yang mampu mengurangi panas namun mereka juga memiliki alasan kesehatan saat memilih produk kaca film, termasuk mencegah risiko kanker kulit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal tersebut disampaikan oleh CEO TDA Luxury Toys, Welly Tjandra saat peluncuran kaca film Motoshield Pro.
 
"Kebutuhan kaca film untuk konsumen mobil mewah ini tentu yang pertama untuk merawat kendaraan mereka. Karena radiasi sinar UV itu bisa merusak dashboard, dan juga meningkatkan risiko kanker kulit," ujar Welly.
 
Motoshield Pro sendiri memang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan kaca film konsumen supercar dan mobil premium. Motoshield Pro dirancang dengan teknologi nanotech yang diklaim mampu memblokir hingga 99 persen radiasi sinar UV. 
 
"Produk kaca film itu sudah banyak banget di Indonesia. Kalau untuk safety menurut saya kaca film di market itu udah standar semua. Jadi strategi kita sederhana, kita cukup membawa kaca film terbaik yang ada di market saat ini," sambung Presiden Direktur Motoshield Pro Indonesia, Marlon Wuisan. 
 
Produk ini ditawarkan dalam dua pilihan yakni carbon dan ceramic. Kedua varian ini punya berbagai keunggulan, selaon menolak 99 persen ultraviolet dan infrared, kaca film ini tidak mengintervensi sinyal.
 
Untuk harga, tipe nano carbon dibanderol dengan harga Rp2 jutaan. Sedangkan nano ceramic dibanderol seharga Rp5 jutaan dengan garansi selama 5 tahun.
 
Selain Mencegah Sinar UV, Kaca Film Mobil Mengurangi Risiko Kanker Kulit
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif