Jakarta: Neta X menjadi salah satu mobil listrik terbaru yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia. Setelah membeli terus berapa biaya servis berkala untuk mobil listrik ini?
Produsen otomotif asal China ini menawarkan bebas biaya perawatan sampai dengan 5 tahun atau 50.000 Km. Adapun servis pertama dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 Km. Kemudian servis kedua dilakukan pada bulan ke-12 atau odometer mencapai 10.000 Km, selanjutnya setiap kelipatan 1 tahun atau 10.000 Km.
"Tidak ada biaya yang dikenakan kepada pemilik, karena lingkup free service yang diberikan mencakup jasa dan material perawatan berkala sesuai periode yang tercantum pada buku servis," ujar After Sales Director NETA Auto Indonesia, Raditio Hutomo, melalui keterangan resminya.
Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan seperti suspension, head unit dan ev core components. Termasuk garansi untuk NETA Wallbox selama 2 tahun.
"Komponen yang mendapatkan garansi meliputi garansi umum kendaraan kami berikan 5 Tahun/150.000 Km, Untuk garansi khusus EV core component seperti HV battery, Drive Motor dan MCU kami berikan 8 tahun/180,000 Km.
Saat ini konsumen bisa mendapatkan layanan servis di dealer-dealer yang berlokasi di Kota Jakarta, Medan, Sukabumi, Pekanbaru, Bekasi, Makassar, Manado, Yogyakarta, Bandung, Lombok, dan lainnya.
Neta juga menyiapkan layanan emergency road assist (ERA) selama 24 jam melalui nomor 0800-1-565656. Dalam layanan tersebut konsumen bisa mendapatkan berbagai macam bantuan meliputi towing service ke dealer resmi, bengkel ban terdekat, SPKLU jika terjadi kehabisan daya, dan ke bengkel body repair apabila terjadi kecelakaan.
Jakarta: Neta X menjadi salah satu mobil listrik terbaru yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia. Setelah membeli terus berapa biaya servis berkala untuk mobil listrik ini?
Produsen otomotif asal China ini menawarkan bebas biaya perawatan sampai dengan 5 tahun atau 50.000 Km. Adapun servis pertama dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 Km. Kemudian servis kedua dilakukan pada bulan ke-12 atau odometer mencapai 10.000 Km, selanjutnya setiap kelipatan 1 tahun atau 10.000 Km.
"Tidak ada biaya yang dikenakan kepada pemilik, karena lingkup free service yang diberikan mencakup jasa dan material perawatan berkala sesuai periode yang tercantum pada buku servis," ujar After Sales Director NETA Auto Indonesia, Raditio Hutomo, melalui keterangan resminya.
Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan seperti suspension, head unit dan ev core components. Termasuk garansi untuk NETA Wallbox selama 2 tahun.
"Komponen yang mendapatkan garansi meliputi garansi umum kendaraan kami berikan 5 Tahun/150.000 Km, Untuk garansi khusus EV core component seperti HV battery, Drive Motor dan MCU kami berikan 8 tahun/180,000 Km.
Saat ini konsumen bisa mendapatkan layanan servis di dealer-dealer yang berlokasi di Kota Jakarta, Medan, Sukabumi, Pekanbaru, Bekasi, Makassar, Manado, Yogyakarta, Bandung, Lombok, dan lainnya.
Neta juga menyiapkan layanan emergency road assist (ERA) selama 24 jam melalui nomor 0800-1-565656. Dalam layanan tersebut konsumen bisa mendapatkan berbagai macam bantuan meliputi towing service ke dealer resmi, bengkel ban terdekat, SPKLU jika terjadi kehabisan daya, dan ke bengkel body repair apabila terjadi kecelakaan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)