Chevrolet Blazer 2019 Tampil Sporty dan Elegan
?Chevrolet Blazer 2019. Caranddriver
Amerika Serikat: Chevrolet akhirnya melakukan penyegaran untuk Chevrolet Blazer. Sejumlah teknologi baru dibenamkan pada mobil yang dijuluki Chevy Blazer ini, termasuk perubahan pada bagian eksterior dan interior.

General Motors (GM) mengungkapkan, SUV Chevy Blazer 2019 lima penumpang ini akan diproduksi di pabrik GM di Ramos Arizpe, Meksiko, Amerika Serikat (AS). Produsen otomotif AS itu mengklaim jika tampilan Chevy Balzer terbaru lebih sporty dan lebih elegan. 

Untuk Chevy Balzer standar, GM masih mengandalkan mesin bensin 2,5-liter inline four bertenaga 193 daya kuda dan torsi 255 Nm. Sementara untuk varian tertingginya, GM menawarkan mesin V6 3,6 liter bertenaga 305 daya kuda dan torsi 365 Nm. Kedua mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis 9 kecepatan berpenggerak semua roda (all-wheel-drive). 

Blazer dengan spesifikasi terendah akan mendapat pelek standar berdiamater 18 inci, sedangkan spesifikasi yang lebih tinggi akan mendapat pelek berukuran 21 inci. 


Menurut GM beberapa varian akan disematkan fitur pencahayaan LED, atap kaca panoramic twin-pane, tailgate hands-free dan glovebox electronic locking.

Fitur lainnya ada kamera cermin belakang dan cruise control adaptif, peringatan tabrakan depan dengan pengereman darurat otomatis, port nirkabel dan port USB, layar sentuh 8,0 inci, Apple CarPlay, Android Auto, serta perangkat keras untuk data nirkabel dalam mobil.

GM belum mengumumkan harga Chevrolet Blazer 2019. Tapi yang pasti Chevy Blazer ini akan bersaing dengan Ford Edge, Nissan Murano, Hyundai Santa-Fe Sport, Kia Sorento, Dodge Journey, Jeep Grand Cherokee, Toyota Highlander dan Nissan Pathfinder.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id