Jakarta: Layanan lewat dunia digital saat ini bukan hal yang aneh lagi. Bahkan jadi hal yang lumrah jika ingin pengembangan bisnisnya dilirik oleh konsumen, terlebih dalam hal layanan sebuah dealer kendaraan. Seperti yang dilakukan Honda Megatama Group dalam memberikan kepastian jadwal servis atau perbaikan mobil sesuai kebutuhan.
Mereka secara resmi meluncurkan aplikasi ‘HondaMTM' sebagai strategi untuk meningkatkan kualitas layanan ke pelanggan, dan memanfaatkan teknologi sebagai platform terpadu informasi. Selain memberikan kemudahan akses seputar informasi otomotif, aplikasi ini sekaligus menunjang kinerja bengkel menjadi lebih efisien.
Artinya kini semua jenis layanan Honda Megatama Group yang tadinya bersifat ‘offline’, seperti booking service kendaraan hingga layanan perawatan kendaraan (service history dan estimasi service berikutnya) kini terintegrasi dalam aplikasi HondaMTM.
“Kami memanfaatkan aplikasi ini untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui ragam promo dan program direct marketing lain yang menarik. Kami berharap tidak hanya mudah digunakan, namun aplikasi ini juga dapat memperluas jangkauan penjualan serta meningkatkan interaksi dengan pelanggan,” kata Direktur Utama Honda Megatama Group, Hendra Aristyo saat berbincang dengan Medcom.id di Jakarta, Jumat (3/8/2018).
Hendra menyebutkan melalui aplikasi ini, Megatama Group mencoba menjawab kebutuhan konsumen di era gadget melalui pemanfaatan teknologi yang bisa diunduh langsung dari Google Play Store.
“Fitur yang ada di aplikasi HondaMTM tak sekadar tentang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin servis kendaraan, tapi juga menambahkan keberagaman fungsi yang bermanfaat. Ke depannya akan diterapkan pada Apple App Store. Kami berikan diskon 20 persen, khusus pelanggan yang booking service melalui aplikasi ini, dengan syarat dan ketentuan berlaku."
Jakarta: Layanan lewat dunia digital saat ini bukan hal yang aneh lagi. Bahkan jadi hal yang lumrah jika ingin pengembangan bisnisnya dilirik oleh konsumen, terlebih dalam hal layanan sebuah
dealer kendaraan. Seperti yang dilakukan Honda Megatama Group dalam memberikan kepastian jadwal servis atau perbaikan mobil sesuai kebutuhan.
Mereka secara resmi meluncurkan aplikasi ‘HondaMTM' sebagai strategi untuk meningkatkan kualitas layanan ke pelanggan, dan memanfaatkan teknologi sebagai
platform terpadu informasi. Selain memberikan kemudahan akses seputar informasi otomotif, aplikasi ini sekaligus menunjang kinerja bengkel menjadi lebih efisien.

Artinya kini semua jenis layanan Honda Megatama Group yang tadinya bersifat ‘
offline’, seperti
booking service kendaraan hingga layanan perawatan kendaraan (
service history dan estimasi
service berikutnya) kini terintegrasi dalam aplikasi HondaMTM.
“Kami memanfaatkan aplikasi ini untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui ragam promo dan program
direct marketing lain yang menarik. Kami berharap tidak hanya mudah digunakan, namun aplikasi ini juga dapat memperluas jangkauan penjualan serta meningkatkan interaksi dengan pelanggan,” kata Direktur Utama Honda Megatama Group, Hendra Aristyo saat berbincang dengan Medcom.id di Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Hendra menyebutkan melalui aplikasi ini, Megatama Group mencoba menjawab kebutuhan konsumen di era
gadget melalui pemanfaatan teknologi yang bisa diunduh langsung dari Google Play Store.
“Fitur yang ada di aplikasi HondaMTM tak sekadar tentang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin servis kendaraan, tapi juga menambahkan keberagaman fungsi yang bermanfaat. Ke depannya akan diterapkan pada Apple App Store. Kami berikan diskon 20 persen, khusus pelanggan yang
booking service melalui aplikasi ini, dengan syarat dan ketentuan berlaku."
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)