Quartorigo Limited Edition di banderol mulai Rp25 juta hingga Rp27 juta. MTVN/Ekawan
Quartorigo Limited Edition di banderol mulai Rp25 juta hingga Rp27 juta. MTVN/Ekawan

Audio Mobil

Quartorigo Amplifier, Buat yang Cari Kualitas Audio Mobil

Otomotif audio mobil
Ekawan Raharja • 04 Mei 2017 09:38
medcom.id, Jakarta: Bagi penggemar sound system mobil pasti sudah tidak asing dengan Quartorigo. Baru-baru ini merek sound system asal Italia ini meluncurkan amplifier edisi khusus untuk merayakan 20 tahun eksistensi mereka di kancah sound system mobil.
 
CEO PT Audioworkshop, Wahyu Tanuwidjaja, menjelaskan bahwa produk ini menawarkan kualitas suara yang jernih. Hal ini didukung oleh penggunaan komponen-komponen terbaik di dalam amplifier edisi khusus tersebut.
 
"Produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta musik yang menginginkan kualitas terbaik. Amplifier ini pun untuk memenuhi kebutuhan para pecinta dunia car audio terutama untuk kelas Sound Quality (SQ) karena produk ini menjanjikan kejernihan suara dan keasliannya," ungkap Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT Audioworkshop.
Quartorigo Amplifier, Buat yang Cari Kualitas Audio Mobil
Quartorigo Ingot 1. MTVN/Ekawan Raharja

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Quartorigo Limited Edition terbagi atas dua produk yakni, Ingot 1 dan Ingot 2. Meski kedua produk ini serupa, namun keduanya memiliki kemampuan yang berbeda.
 
Ingot 1 di desain dengan dua channel, masing-masing channelnya memiliki daya hingga 75 watt. Sedangkan Ingot 2 masih dengan dua channel namun berdaya lebih besar, yakni 110 watt.
 
Menilik tampilannya pun, amplifier Quartorigo Limited Edition di desain secara khusus. Kedua produk tersebut di balut dengan kelir emas untuk memberikan kesan mewah.
 
"Meski Quartorigo merupakan pemain lama, namun perusahaan ini cuma mempekerjakan 10 orang. dan di buat secara hand made. Jadi kualitas suara dan pengerjaanya pun terjaga," tambah Wahyu.
 
Quartorigo Amplifier, Buat yang Cari Kualitas Audio Mobil.
Quartorigo Ingot 2. MTVN/Ekawan Raharja
 
Sesuai dengan namanya, Quartorigo membuat amplifier edisi khusus hanya sebanyak 600 unit di seluruh dunia. Sedangkan Indonesia hanya mendapatkan jatah 45 unit.
 
"Sekarang tersisa 5 unit, sisanya sudah terjual. Saya sudah meminta untuk di kasih jatah lebih namun tidak di kasih," ucap Wahyu sambil tertawa.
 
Jika tertarik memboyong amplifier racikan Italia ini, siapkan kocek Rp25 juta untuk Ingot 1 dan Rp27 juta untuk Ingot 2. Produk ini bisa di dapatkan di booth Audio Workshop IIMS 2017.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif