Astra UD Trucks bikin gebrakan layanan ke konsumen dengan tiga cara unik. AUDT
Astra UD Trucks bikin gebrakan layanan ke konsumen dengan tiga cara unik. AUDT

3 Cara ini Bakal Perlakukan Pemilik UD Trucks jadi 'Raja'! Apa Hebatnya?

Ahmad Garuda • 17 Oktober 2023 16:50
Jakarta - Dalam hal pasar kendaraan niaga berat seperti yang dibidangi oleh Astra UD Trucks, banyak hal yang penting diperhatikan apalagi itu mengenai konsumen. Salah satunya perlakuan brand terhadap konsumen. Lantaran ini menjadi konsen sebagian besar pemilik armada kendaraan niaga. Hal ini pun direspon dengan cara unik oleh APM kendaraan tersebut. Mereka turun langsung untuk ikut serta mendengar aspirasi pelanggan dan memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purna jual terbaru.
 
Sebagai mitra bisnis pelanggan, mereka ingin pelayanan yang diberikan aman, cepat, tepat, dan nyaman. Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono, menegaskan, “Astra UD Trucks akan terus meningkatkan produk dan layanan purna jual untuk memberikan total solusi kepada pelanggan.”
 
Salah satu caranya adalah menggelar Customer Gathering di 14 kota. Kampanye yang mulai digelar Oktober dan berakhir di Desember 2023 ini, melibatkan top management bersama pejabat cabang dan wilayah untuk bertemu langsung dengan pelanggan. Tujuannya adalah memahami kebutuhan para pemilik kendaraan UD Trucks. Dan juga memastikan layanan yang mereka berikan dapat memenuhi harapan.

Layanan Purna Jual Terbaru
Layanan purna jual terbaru mereka menawarkan responsivitas tinggi, memungkinkan pemeliharaan performa truk pada tingkat optimal. Dengan hal ini, meminimalisir downtime tak terduga, mempercepat proses perbaikan, dan memperpanjang masa pakai truk. Mereka juga hadir lebih dekat dengan berbagai inovasi layanan.
 
Baca Juga:
Sssttt... Bakal Ada Merek Baru dari China Masuk Ke Indonesia

 
?Service Point: Layanan perawatan dan perbaikan yang dikelola langsung oleh cabang dan mitra Astra UD Trucks, menawarkan opsi walk-in dan mobile service, untuk mendukung layanan purna jual pada unit yang beroperasi di area tertentu.
?Authorized Workshop: Layanan perawatan dan perbaikan di bengkel milik mitra Astra UD Trucks yang telah distandarisasi.
?On Site-Service: layanan terbaru yang hadir dengan berbagai variasi pilihan mulai dari  On-Site Service, On-Site Satellite, dan On-Site Sharing. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan produktivitas kendaraan pelanggan dengan penempatan mekanik yang kompeten, suku cadang, dan alat-alat pendukung sesuai standar Astra. 
 
Selain itu, dengan menekankan total solusi bisnis pelanggan, mereka juga menyediakan berbagai pilihan servis kontrak lengkap yang spesial hanya dihadirkan bagi pemilik Quester:
?    Free Service: Fasilitas perawatan gratis atas pembelian kendaraan baru selama 3 tahun atau 120.000 Km, mana yang lebih dahulu tercapai.
?    UD Trust: Program kontrak servis setelah masa free service berakhir dengan jadwal perawatan yang telah disepakati.
?    UD Ultimate: Program kontrak servis dengan sistem full maintenance contracts dengan skema pembayaran cost per km (CPK).
?    UD Trust Year 4: Tambahan dari Free Service yang disepakati pada saat transaksi pembelian unit awal.
?    Paket Super: Program kontrak servis yang meliputi pekerjaan perawatan dan perbaikan yang disepakati pada saat pembelian unit awal.
 
Winarto juga menambahkan, bahwa mereka percaya melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, mereka dapat mengidentifikasi area-area di mana mereka dapat terus meningkatkan diri. Adapun bentuk layanan purna jual yang lengkap seperti On Site Service dan kontrak servis yang hadir dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan"
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan