Metrotnews.com: Segmen SUV yang tumbuh cepat di industri otomotif, membuat GMC ingin membuat subcompact crossover, dan bisa mengikuti kesuksesannya.
GMC mengaplikasikan ide crossover subkompak ini dengan Granite Concept, yang ide awalnya sejak 2010 lalu, dan pada 2015 diajukan sebagai merek dagang.
GMC Chief Duncan Aldred mengatakan kepada Automotive News, argumen utama terhadap GMC Crossover kecil ini
adalah, Granite tidak akan menggeser penjualan Buick Encore.
Aldred berpikir, bahwa dengan kehadiran crossover subkompak, malah akan menjadi tambahan line-up yang baik untuk mereknya.
GM telah membuktikan penjualan Buick Encore subkompak Crossover, yang penjualannya melonjak hingga 53 persen pada 2014. Kita tunggu apakah kehadirannya nanati akan sukses seperti Encore.
Metrotnews.com: Segmen SUV yang tumbuh cepat di industri otomotif, membuat GMC ingin membuat
subcompact crossover, dan bisa mengikuti kesuksesannya.
GMC mengaplikasikan ide crossover subkompak ini dengan Granite Concept, yang ide awalnya sejak 2010 lalu, dan pada 2015 diajukan sebagai merek dagang.
GMC Chief Duncan Aldred mengatakan kepada Automotive News, argumen utama terhadap GMC Crossover kecil ini
adalah, Granite tidak akan menggeser penjualan Buick Encore.
Aldred berpikir, bahwa dengan kehadiran crossover subkompak, malah akan menjadi tambahan
line-up yang baik untuk mereknya.
GM telah membuktikan penjualan Buick Encore subkompak Crossover, yang penjualannya melonjak hingga 53 persen pada 2014. Kita tunggu apakah kehadirannya nanati akan sukses seperti Encore.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)