Mobil produksi pabrik BMW di Spartanburg, South Carolina, ini dibanderol dengan harga Rp1.899 miliar (off the road). BMW
Mobil produksi pabrik BMW di Spartanburg, South Carolina, ini dibanderol dengan harga Rp1.899 miliar (off the road). BMW

Mobil Baru

BMW X6 Goda Orang Kaya di Indonesia

Otomotif mobil baru bmw
Ekawan Raharja • 15 Mei 2020 18:12
Jakarta: BMW terbilang sangat agresif di tengah pandemik virus korona yang berlangsung di Tanah Air. Ketika bulan lalu hadir dengan All-New BMW 320i Touring M Sport, kali ini mereka hadir dengan memperkenalkan generasi terbaru The New BMW X6.
 
Merek asal Jerman ini menawarkan All New X6 xDrive40i untuk melengkapi jajaran Seri-X yang ada di Indonesia. Mobil berjuluk The Beast ini hadir sebagai model yang paling sporty di antara Seri-X lainnya yang sudah meluncur terlebih dahulu.
 
“The New X6 hadir dengan kombinasi antara kenyamanan, kemewahan dan dinamika berkendara. Mobil ini menandai momen yang menarik karena untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia miliki line-up BMW X lengkap untuk seluruh pelanggan di Indonesia," ungkap President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, Jumat (15/5/2020) di Virtual Media Launch.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BMW X6 Goda Orang Kaya di Indonesia
 
Berbicara dimensi, generasi terbaru ini hadir dengan panjang 26 mm lebih dibanding generasi sebelumnya (menjadi 4.935 mm) dan juga bertambah lebar 15 mm (menjadi 2.004 mm). Ground clearance berkurang 6 mm (pada 1.696 mm) namun jarak antar roda ditingkatkan 42 mm menjadi 2.975mm. Demi mengedepankan kenyamanan, ukuran body yang lebih besar ditunjang dengan suspensi udara 2-axle adaptif yang diklaim meningkatkan fleksibilitas untuk memastikan kesenangan berkendara di medan on-road maupun off-road.
 
Sport Utility Vehicle (SUV) asal Jerman ini menggunakan bahasa desain yang tegas dan ekspresif. Model ini hadir sebagai model pertama yang mengadopsi lampu di bagian grille, iluminasi kidney grille yang bisa diaktifkan membuka atau menutup, serta fitur BMW Laserlight sebagai standar. Trim M-Sport juga tidak hanya hadir sebagai pemanis di bagian eksteriornya, The New X6 menggunakan M-Sport Brake serta bagian knalpot M-Sport twin pipe.
 
BMW X6 Goda Orang Kaya di Indonesia
 
Dibalik kap mesin, terbaring mesin berkode B58B30 3.000 cc 6-cylinders twin-power turbo bertenaga 340 PS @ 5.500-6.500 rpm serta torsi maksimal 450 Nm @ 1.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke seluruh roda melalui transmisi otomatis ZF 8-percepatan yang halus dan responsif. Buktinya akselerasi 0-100 kilometer per jam cukup ditempuh 5,5 detik saja.
 
Mobil produksi pabrik BMW di Spartanburg, South Carolina, ini dibanderol dengan harga Rp1.899 miliar (off the road). Tertarik memilikinya?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif