BMW merilis replika M8 GTE yang bisa dikendarai oleh anak-anak dengan usia di bawah lima tahun. BMW
BMW merilis replika M8 GTE yang bisa dikendarai oleh anak-anak dengan usia di bawah lima tahun. BMW

Replika Mobil

Replika BMW M8 GTE, Ramah Anak?

Otomotif berburu mainan bmw replika mobil
Ekawan Raharja • 14 Mei 2020 08:14
Munich: Membayangkan Seri-M BMW maka akan terbayang sport car dengan tenaga yang buas serta kencang melibas aspal. Tetapi tidak untuk BMW M8 GTE satu ini yang malah cocok dikendarai oleh anak-anak namun dengan desain sporty.
 
Yah merek asal Jerman tersebut merilis replika M8 GTE yang bisa dikendarai oleh anak-anak dengan usia di bawah lima tahun. Desain mobil ini sama dengan yang digunakan BMW M Motorsport berlaga kejuaraan FIA World Endurance Championship (FIA WEC) 2018 dan 24 Hours Le Mans (FRA).
 
Aslinya, mobil ini menggunakan mesin V8 4.000 cc Twin Power Turbo Technology ini mampu muntahkan tenaga maksimal di 500 daya kuda. Namun untuk replikanya tidak akan mendapatkan tenaga sebesar itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Replika ini ditenagai baterai 12 Volt dengan kecepatan maksimum di 2,5 mph atau setara dengan 4 kpj. Kekuatan baterainya mampu memiliki durasi selama 2 jam saja, dengan waktu pengisian daya mencapai 12 jam.
 
Meski ini hanya mainan saja, urusan desainnya tetap dipertahankan seperti aslinya dan ukurannya tentu disesuaikan. Agar semakin sporty, livery yang digunakan pun sama dengan yang aslinya.
 
Rencananya sport car untuk anak-anak ini akan mulai dipasarkan di dealer-dealer Eropa bulan depan dengan harga USD 295 atau setara dengan Rp 4,3 juta. Anda tertarik membeli untuk si buah hati?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif