Mitsubishi luncurkan program Peduli Banjir Bali dengan diskon servis, towing gratis, hingga tunjangan klaim asuransi bagi konsumen. Mitsubishi
Mitsubishi luncurkan program Peduli Banjir Bali dengan diskon servis, towing gratis, hingga tunjangan klaim asuransi bagi konsumen. Mitsubishi

Mitsubishi Tawarkan 'Peduli Banjir Bali' untuk Konsumen Di Bali

Ekawan Raharja • 20 September 2025 15:53
Jakarta: Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Bali tidak hanya mengganggu aktivitas masyarakat, tetapi juga menimbulkan kerugian bagi pemilik kendaraan. Menyikapi kondisi tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program khusus bertajuk 'Peduli Banjir Bali'.
 
Program ini berlangsung sejak 10-30 September 2025 dan berlaku di seluruh jaringan diler serta fasilitas Bodi & Cat resmi di wilayah Bali. Melalui inisiatif ini, perusahaan ingin memberikan keringanan dan kemudahan agar konsumen terdampak banjir dapat segera memulihkan kondisi kendaraan mereka dengan aman dan nyaman.
 
Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, menyampaikan, “Melalui program Peduli Banjir Bali, kami ingin hadir di sisi konsumen dalam situasi sulit, memastikan mereka merasa didukung dan diperhatikan lebih dari sekadar layanan kendaraan. Inilah semangat Mitsubishi Motors Empowering Every Journey, komitmen yang selama 55 tahun kami jalankan di Indonesia, bukan hanya lewat inovasi produk dan teknologi, tetapi juga melalui kepedulian nyata terhadap kehidupan sehari-hari konsumen.”

Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan melalui berbagai keuntungan, antara lain:
Perawatan Umum Kendaraan: Diskon 30% untuk suku cadang, oli mesin, dan oli transmisi hingga Rp5.000.000, serta gratis general checkup kendaraan.

Baca Juga:
GIIAS Semarang 2025 Segera Hadir, Bawa Enam Merek Otomotif Baru


Perbaikan di Fasilitas Bodi & Cat Resmi: Diskon 30% penggantian suku cadang bagi konsumen non-asuransi (hingga Rp5.000.000), tunjangan klaim asuransi Rp300.000, dan gratis poles seluruh bodi senilai Rp400.000.
Layanan Darurat: Gratis penjemputan dan pengiriman kendaraan dengan mobil towing.
 
Seluruh keuntungan program ini berlaku untuk semua model kendaraan Mitsubishi Motors, sehingga konsumen dapat merasa tenang karena tetap mendapatkan dukungan penuh dari MMKSI.
 
Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300 atau mendatangi diler resmi terdekat di area Bali.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan