PSF seru-seruan di acara ultah SUVB. PSF
PSF seru-seruan di acara ultah SUVB. PSF

Pajero Sport Family Seseruan di Ultah SUVB

Otomotif klub mobil
Ahmad Garuda • 28 Mei 2019 13:02
Jakarta: Pajero Sport Family (PSF) seru-seruan saat menghadiri peringatan ulang tahun SUVBrotherhood Community yang keenam. Acara yang berlangsung di anjungan IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) itu berlangsung seru. Ketua Umum PSF dan Kabid Humas Pusat PSF hadir menjadi perwakilan.
 
Acara diklaim berjalan dengan meriah dan penuh keakraban, karena di antara para anggota dari SUVB ini telah saling mengenal yang terdiri dari berbagai macam komunitas mobil berjenis SUV. Nah yang hadir seperti POC, ID4NER, PIC, KCI, BIC, TCI, MITOSI, TUCSON, MUX, ESCAPERZ dan PSF.
 
Jalannya tasyakuran juga disertai ceramah dan tilawah serta Iringan doa yang terus berhembus dari hampir ribuan anak yatim bahkan dhuafa yang hadir dalam kegiatan ini. Sekaligus menjadi wujud syukur kita kepada sang pencipta, sehingga bukan kejutan jika kegiatan ini mengundang hampir ribuan anak yatim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini sebagai rasa syukur atas rezeki yang mereka miliki sebab ada bagian yang harus disisihkan sebagai haknya," ujar Sekretaris Jenderal SUVB, Bagus alias Don Moker. "Juga ucapan terimakasih kepada pihak Management Theater Imax Keong Mas atas dukungan telah bekerja sama mewujudkan acara ini."
 
"PSF adalah salah satu komunitas otomotif yang turut serta sebagai inisiator dan bersama komunitas SUV lain, lalu dengan musyawarah dan mufakat di Kartika Chandra 6 tahun silam disepakati bernama SUVB," timpal Ketua Umum PSF, H. Nana Suryana dalam keterangan persnya.
 
Lanjut pada Minggu (26/5/2019), PSF berbagi dan berbuka puasa bersama Anak yatim, piatu dan dhuafa. Bahkan beberapa chapter komunitas tersebut yang tersebar di beberapa titik melakukan kegiatan amal.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif