Audi Qnicorn yang muncul saat perayaan halloween. Audi
Audi Qnicorn yang muncul saat perayaan halloween. Audi

Audi Qnicorn Hanya Muncul Saat Halloween

Otomotif audi halloween autogear
Ekawan Raharja • 02 November 2019 08:13
Ingolstadt: Sejumlah merek otomotif tidak ketinggalan untuk merayakan halloween dengan mengeluarkan sejumlah guyonan. Audi tidak ketinggalan menikmati halloween dengan menghadirkan Qnicorn.
 
Jangan terlalu dibawa serius karena Qnicorn bukanlah model terbaru dari merek asal Jerman tersebut. Basis Audi Q3 yang digunakan didandani sedemikian rupa agar mirip dengan hewan fiksi unicorn.
 
Unicorn merupakan sebuah hewan fiksi berupa kuda yang bercula tunggal di kepalanya. Kemudian Q3 yang digunakan menggunakan sebuah tanduk di bagian atap seolah-olah mobil ini adalah unicorn.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Audi Qnicorn Hanya Muncul Saat Halloween
 
Tanduk yang di buat ini memiliki ulir berwarna emas dengan glitter ungu sepanjang 91.4 cm. Selain tanduk, mobil ini juga dilapisi dengan pearlescent vinyl yang menampilkan efek pelangi saat terpapar cahaya.
 
Tak hanya eksterior, Audi juga menyematkan ambient lighting system yang dapat memunculkan cahaya keunguan di bagian kabin. Menurut Audi, hal ini dilakukan untuk menambah kesan ajaib dari Unicorn.
 
Soal tenaga Qnicorn ini menggunakan mesin 2.000 cc turbocharged dengan tenaga 228 daya kuda dan torsi 350 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke seluruh roda melalui Quatro dan transmisi 8-percepatan.
 
Selain Qnicorn, merek lain yang merayakan Halloween adalah BMW yang membuat sarung mobil untuk Mercedes-Benz. Mereka membuat seolah-oleh Mercedes-Benz memiliki kustom untuk menjadi BMW.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif