Sepanjang 1-9 Januari 2020, tim Autocilin Rescue sudah mengevakuasi lebih dari 200 mobil. Adiran Insucance
Sepanjang 1-9 Januari 2020, tim Autocilin Rescue sudah mengevakuasi lebih dari 200 mobil. Adiran Insucance

Klaim Mobil Kebanjiran Lama, Adira Ingin Paling Lama 3 Hari

Otomotif banjir jakarta Jakarta Banjir asuransi kendaraan adira insurance
Ekawan Raharja • 14 Januari 2020 16:28
Jakarta: Rampung banjir yang melanda Jakarta dan beberapa daerah di sekitarnya di awal tahun 2020, menyisakan pekerjaan rumah bagi perusahaan asuransi untuk menuntaskan klaim konsumen mereka yang terkena banjir. Adira Insurance bahkan bertekad untuk menyelesaikan klaim banjir dari konsumennya hanya dalam waktu tiga hari.
 
Direktur Utama PT Asuransi Adira Dinamika, Julian Noor, memberikan komiten perusahaannya untuk melayani konsumennya dalam waktu tiga hari kerusakan mobil konsumennya dapat diperbaiki dan diberikan kepada pelanggannya. Hal ini juga sejalan dengan imbauan dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) yang meminta mempercepat penanganan klaim banjir.
 
"Ini merupakan komitmen kepada para pelanggan, perusahaan berusaha memperbaiki mobil dari klaim uang diajukan secepat cepatnya setelah syarat terpenuhi semua. Tidak hanya itu, kami juga ingin membantu meringankan beban masyarakat sekaligus pelanggan yang terkena musibah banjir," ungkap Julian Noor melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Julian menekankan untuk perbaikan kerusakan ringan akibat banjir, mereka usahakan untuk mengerjakannya selama 3-4 hari. "Namun untuk mobil yang rusah berat, kami memang membutuhkan waktu proses yang cukup detail karena hal ini berhubungan dengan mesin dan rendaman air."
 
Mereka juga membuka data, sepanjang 1-9 Januari 2020, tim Autocilin Rescue sudah mengevakuasi lebih dari 200 mobil. Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan bantuan tim Autocilin Rescue karena layanan ini gratis.
 
“Ini bukti kami memang selalu berorientasi kepada konsumen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Kenyamanan dan rasa aman yang ingin kami tanamkan di benak Pelanggan,” tambah Julian.
 
Pria ramah ini juga mengingatkan kepada konsumen, mobil yang terdampak banjir ini agar diperiksa terlebih dahulu isi polisnya, apakah didalamnya sudah ditambah jaminan perluasan akan risiko banjir. Jika sudah ada tambahan perluasan, maka konsumen tidak perlu khawatir karena mobilnya akan ditanggung perusahaan asuransi.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif