aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Mitsubishi
aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Mitsubishi

Unik, Mitsubishi Dekati Konsumen Melalui Game

Ekawan Raharja • 28 Mei 2025 11:59
Jakarta: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan program gamifikasi terbaru bertajuk Grand Destination Mission yang dapat diakses melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). 
 
Program ini berlangsung mulai 26 Mei hingga 10 Agustus 2025 dan terbuka bagi seluruh pengguna aktif MMID di Indonesia.
 
Grand Destination Mission merupakan game interaktif berbasis misi yang dirancang untuk meningkatkan keterlibatan pengguna MMID, sekaligus memperkenalkan produk serta program berkelanjutan dari pabrikan berlogo tiga berlian tersebut. 

Program ini mengusung elemen hiburan digital guna mempererat hubungan emosional antara merek dan konsumennya, serta sebagai strategi MMKSI untuk membangun antusiasme pengguna MMID melalui konten eksklusif.
 
Baca Juga:
Honda Alihkan Fokus Ke Mobil Hybrid

 
Untuk mengikuti Grand Destination Mission, pengguna cukup memiliki akun aktif MMID, klik banner program di halaman utama aplikasi, dan menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan stamp. Tersedia 12 jenis misi berbeda dengan batas waktu dan syarat tertentu.
 
Pengguna yang berhasil mengumpulkan minimal 350 stamp akan masuk ke dalam Leaderboard dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk grand prize berupa voucher dengan total nilai lebih dari setengah miliar rupiah.
 
“Melalui Grand Destination Mission, kami ingin mengajak para pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID untuk menikmati pengalaman baru yang lebih seru, interaktif, dan bermakna. Program ini kami rancang sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya membangun koneksi emosional yang lebih kuat dengan konsumen," ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, melalui keterangan resminya.
 
"Tidak sekadar bermain, setiap misi yang dijalankan adalah perjalanan untuk mengenal lebih dekat produk, layanan, dan semangat berkelanjutan kami. Kami harap gamifikasi ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk terus tumbuh bersama dalam petualangan hidup Anda,” lanjut Irwan.
 
Baca Juga:
Mengenal Jenis-Jenis Mobil Listrik, Mana yang Paling Menarik?

 
Sejak diluncurkan pada tahun 2017, aplikasi MMID telah mencatat lebih dari 520.000 pengguna terdaftar hingga April 2025, dengan rata-rata 58.000 pengguna aktif per bulan. Ini menjadikan MMID sebagai salah satu aset digital strategis perusahaan dalam membangun koneksi langsung dengan konsumen.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan