Jakarta: Jaecoo Indonesia menggelar seremoni serah terima resmi unit Jaecoo J5 EV kepada konsumen pada hari ke-9 Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, Sabtu, 29 November 2025 di ICE, BSD, Tangerang.
Sebelumnya beberapa konsumen sudah menerima unit J5 EV, namun di GJAW kali ini menjadi momen Jaecoo perdana Jaecoo melakukan seremoni handover secara resmi sekaligus wadah untuk mengapresiasi konsumen yang telah menantikan SUV listrik tersebut sejak peluncurannya tanggal 3 November 2025 lalu.
“Sejak pertama kali diluncurkan, J5 EV mendapatkan respons positif dari pasar Indonesia. Lebih dari enam ribu unit telah terjual, membuktikan bahwa J5 EV benar-benar memenuhi apa yang dicari oleh konsumen Indonesia,” ujar Bussiness Unit Director, Jaecoo Indonesia, Jim Ma.
Jaecoo J5 EV diposisikan sebagai SUV listrik yang memadukan tampilan ikonik dengan performa modern sekaligus kemampuan menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia.
Baca juga:
Ini Alasan Jaecoo J5 EV Diincar Pembeli Mobil Listrik Pertama
J5 EV dibekali baterai berkapasitas 60,9 kWh dengan jarak tempuh hingga 461 km dalam satu kali pengisian (berdasarkan pengujian NEDC). Motor listrik berkekuatan 155 kW dengan torsi 288 Nm memberikan akselerasi responsif dan sensasi fun to drive.
"J5 EV menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan namun tetap tangguh. Karena itu, J5 EV menjadi pilihan yang relevan bagi masyarakat di berbagai daerah,” lanjut Jim Ma.
Mobil ini juga menawarkan kabin luas serta panoramic sunroof besar yang menambah nuansa mewah. Kombinasi performa dan kenyamanan membuat J5 EV menjadi salah satu opsi SUV listrik paling menarik di kelasnya.
Tidak hanya mengejar penjualan, Jaecoo juga menyiapkan strategi jangka panjang untuk memperkuat layanan purnajual. Dalam seremoni ini, Jaecoo menegaskan komitmen untuk memperluas jaringan diler hingga 80 lokasi pada 2026.
Langkah ini diharapkan memberi kemudahan lebih bagi pemilik J5 EV, mulai dari akses layanan servis, ketersediaan suku cadang, hingga jaringan penjualan resmi yang lebih merata di berbagai wilayah di Indonesia.
Jakarta:
Jaecoo Indonesia menggelar seremoni serah terima resmi unit
Jaecoo J5 EV kepada konsumen pada hari ke-9 Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, Sabtu, 29 November 2025 di ICE, BSD, Tangerang.
Sebelumnya beberapa konsumen sudah menerima unit J5 EV, namun di GJAW kali ini menjadi momen Jaecoo perdana Jaecoo melakukan seremoni handover secara resmi sekaligus wadah untuk mengapresiasi konsumen yang telah menantikan SUV listrik tersebut sejak peluncurannya tanggal 3 November 2025 lalu.
“Sejak pertama kali diluncurkan, J5 EV mendapatkan respons positif dari pasar Indonesia. Lebih dari enam ribu unit telah terjual, membuktikan bahwa J5 EV benar-benar memenuhi apa yang dicari oleh konsumen Indonesia,” ujar Bussiness Unit Director, Jaecoo Indonesia, Jim Ma.
Jaecoo J5 EV diposisikan sebagai SUV listrik yang memadukan tampilan ikonik dengan performa modern sekaligus kemampuan menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia.
Baca juga:
Ini Alasan Jaecoo J5 EV Diincar Pembeli Mobil Listrik Pertama
J5 EV dibekali baterai berkapasitas 60,9 kWh dengan jarak tempuh hingga 461 km dalam satu kali pengisian (berdasarkan pengujian NEDC). Motor listrik berkekuatan 155 kW dengan torsi 288 Nm memberikan akselerasi responsif dan sensasi fun to drive.
"J5 EV menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan namun tetap tangguh. Karena itu, J5 EV menjadi pilihan yang relevan bagi masyarakat di berbagai daerah,” lanjut Jim Ma.
Mobil ini juga menawarkan kabin luas serta panoramic sunroof besar yang menambah nuansa mewah. Kombinasi performa dan kenyamanan membuat J5 EV menjadi salah satu opsi SUV listrik paling menarik di kelasnya.
Tidak hanya mengejar penjualan, Jaecoo juga menyiapkan strategi jangka panjang untuk memperkuat layanan purnajual. Dalam seremoni ini, Jaecoo menegaskan komitmen untuk memperluas jaringan diler hingga 80 lokasi pada 2026.
Langkah ini diharapkan memberi kemudahan lebih bagi pemilik J5 EV, mulai dari akses layanan servis, ketersediaan suku cadang, hingga jaringan penjualan resmi yang lebih merata di berbagai wilayah di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(PRI)