QX Inspiration Concept. Carscoops
QX Inspiration Concept. Carscoops

QX Inspiration, SUV Konsep Infiniti Siap Debut di NAIAS

Otomotif mobil konsep nissan infiniti
M. Bagus Rachmanto • 05 Januari 2019 09:43
Jepang: Komitmen manufaktur otomotif untuk menghadirkan mobil listrik yang punya kelebihan dibanding kompetitor, terus berlanjut. Kali ini brand premium Nissan yaitu Infiniti, bersiap untuk menghadirkan QX Inspiration concept.
 
Dilansir Carscoops, QX Inspiration concept rencananya bakal debut publik pada 14-27 Januari 2019 di North American International Auto Show 2019. Pabrikan mengatakan, model konsep QX Inspiration bakal hadir sebagai mid size Sport Utility Vehicle (SUV), dan diklaim sebagai sesuatu yang baru dan menarik sebagai SUV masa depan.
 
Menilik tampilannya, mobil ini akan mengingatkan kita kepada pendahulunya, yakni konsep Q60. Menurut Nissan konsep ini berfungsi sebagai pratinjau untuk kendaraan berenergi tinggi berkinerja tinggi dan menandakan era baru dalam hal desain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


QX Inspiration menawarkan desain eksterior yang tajam dan futuristik dengan garis bahu yang tinggi. Termasuk penyematan beberapa fitur canggih seperti kamera pengganti spion tradisional.
 
QX Inspiration, SUV Konsep Infiniti Siap Debut di NAIAS
 
Dengan mengembangkan platform EV baru, Infiniti mengincar segmen mobil masa depan yang menampilkan interior yang lapang seperti lounge. Itulah yang terjadi pada konsep QX Inspiration, karena kabinnya dibuat dengan tangan menggunakan teknik tradisional dan beberapa bahan yang terinspirasi dan disebut sebagai "sensualitas Jepang yang halus".
 
Sementara itu, keseluruhan suasana interior dan teknologi mengikuti prinsip keramahan Jepang "omotenashi", menciptakan "lingkungan yang ramah sambil membantu pengemudi dan menghubungkan penghuni dengan dunia di sekitar mereka."
 
"QX Inspiration adalah awal dari era baru untuk Infiniti dan ilustrasi mobil masa depan kami. Teknologi baru telah memberi kami kesempatan untuk mengembangkan filosofi desain kami, dan kendaraan baru ini mengomunikasikan kekuatan yang tenang di inti kami," kata Nissan seperti dikutip Carscoops.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif