medcom.id, Jakarta: Agen pemegang merek (APM) mobil kini tak cuma mempersiapkan bengkel siaga mudik serta layanan darurat 24 jam di jalur mudik. Mereka menambah layanan dengan servis sebelum musim mudik dimulai.
Tentu ini akan mengurangi kepadatan yang biasanya terjadi di bengkel-bengkel sepekan menjelang hari raya. Program ini sengaja dibuat agar pelanggan tidak lagi berlama-lama antri.
Kali ini giliran Mazda, yang menginformasikan program mereka selama masa ramadhan hingga lebaran nanti. Tiga program tersebut dikemas dalam Mazda Checkup Point, yakni Service Campaign Program (1-30 Juni), Lebaran Siaga (4-8 Juli) dan Posko Siaga Lebaran (2-7 Juli).
"Kami mendukung kenyamanan konsumen dalam perjalanan, serta perwujudan dari tanggung jawab serta kinerja tim customer service kami dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman," papar President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue dalam keterangan resminya.
Untuk Service Campaign Program, ada pemeriksaan gratis serta souvenir menarik bagi konsumen. Lebaran Siaga layanan 24 jam di 13 sepanjang Jawa-Bali. Lalu Posko Siaga Lebaran, layanan cepat 24 jam berlokasi di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek dan Km 207A Tol Palikanci (arah Jawa Tengah).
Sebelumnya sudah ada APM lain yang memulai program ramadhan-lebaran mereka, seperti Suzuki lewat Tripl3Bonus, Nissan-Datsun diskon jasa servis dan sparepart 10 persen, Smart Service & Hyundai Siaga dari Hyundai, hingga Toyota yang berikan diskon servis hingga 25 persen serta diskon pelumas 10 persen.
medcom.id, Jakarta: Agen pemegang merek (APM) mobil kini tak cuma mempersiapkan bengkel siaga mudik serta layanan darurat 24 jam di jalur mudik. Mereka menambah layanan dengan servis sebelum musim mudik dimulai.
Tentu ini akan mengurangi kepadatan yang biasanya terjadi di bengkel-bengkel sepekan menjelang hari raya. Program ini sengaja dibuat agar pelanggan tidak lagi berlama-lama antri.
Kali ini giliran Mazda, yang menginformasikan program mereka selama masa ramadhan hingga lebaran nanti. Tiga program tersebut dikemas dalam Mazda Checkup Point, yakni Service Campaign Program (1-30 Juni), Lebaran Siaga (4-8 Juli) dan Posko Siaga Lebaran (2-7 Juli).
"Kami mendukung kenyamanan konsumen dalam perjalanan, serta perwujudan dari tanggung jawab serta kinerja tim customer service kami dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman," papar President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue dalam keterangan resminya.
Untuk Service Campaign Program, ada pemeriksaan gratis serta souvenir menarik bagi konsumen. Lebaran Siaga layanan 24 jam di 13 sepanjang Jawa-Bali. Lalu Posko Siaga Lebaran, layanan cepat 24 jam berlokasi di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek dan Km 207A Tol Palikanci (arah Jawa Tengah).
Sebelumnya sudah ada APM lain yang memulai program ramadhan-lebaran mereka, seperti Suzuki lewat Tripl3Bonus, Nissan-Datsun diskon jasa servis dan sparepart 10 persen, Smart Service & Hyundai Siaga dari Hyundai, hingga Toyota yang berikan diskon servis hingga 25 persen serta diskon pelumas 10 persen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)