Komunitas AASD manfaatkan momentum usai lebaran untuk pererat kekompakan. AASD
Komunitas AASD manfaatkan momentum usai lebaran untuk pererat kekompakan. AASD

Agya Ayla SoliDaritas Tetap Kompak di Momen Usai Lebaran

Otomotif toyota klub mobil
Ahmad Garuda • 01 Juli 2019 12:46
Depok: Fenomena acara halal bihalal atau berkumpul setelah merayakan hari lebaran Idul Fitri, memang sudah menjadi budaya di Indonesia. Tak terkecuali bagi komunitas otomotif termasuk Agya Ayla SoliDaritas (AASD). Komunitas pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla tersebut bahkan menjadikan acara ini sebagai agenda tahunan.
 
AASD yang merupakan anggota dari Paguyuban FK3O dan Solidaritas Otomotif Depok (SOD), kali ini menggelar acara besar tersebut di Auto2000 Grand Depok City, Kota Depok. Uniknya, lebih 25 anggota dari berbagai Chapter Agya Ayla SoliDaritas (AASD) ikut hadir di sana.
 
Momentum ini juga digunakan untuk menambah keakraban sesama anggota AASD yang dalam kesempatan itu membawa anak istrinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Agya Ayla SoliDaritas Tetap Kompak di Momen Usai Lebaran
 
“Meskipun member Agya Ayla SoliDaritas terdiri dari beragam latar, suasana kebersamaan terasa sangat kental. Kami juga mengemas kegiatan halal bihalal ini menjadi kegiatan yang seru, meriah dan melibatkan semua member,” tutur Ade, Ketua Umum Agya Ayla SoliDaritas.
 
Tak lupa, mereka juga mendengar ceramah keagamaan dari Ustadz Fauzi dari Dompet Dhuafa yang bertema 'Halal Bihalal: Silaturahmi Syarat Hikmah Bernilai Sunnah' semakin membuat acara kali ini menjadi lebih seru. Pada acara ini juga Agya Ayla SoliDaritas menyematkan seragam untuk anggota baru yang kebetulan hadir di acara ini.
 
Agya Ayla SoliDaritas Tetap Kompak di Momen Usai Lebaran
 
Mereka berharap kedepannya AASD makin solid, sehingga komunitas otomotif ini bisa tetap meramaikan dunia perotomotifan tanah air.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif