Konsumen pertama MG Liverpool FC Limited Edition. mg
Konsumen pertama MG Liverpool FC Limited Edition. mg

Mama Muda Fans Garis Keras the Reds Ini Jadi Pemilik Pertama MG Edisi Liverpool FC

Adri Prima • 18 November 2021 20:31
Tangerang: Di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, MG menghadirkan kejutan dengan meluncurkan mobil edisi terbatas MG Liverpool FC. Peluncuran MG Liverpool FC Limited Edition di GIIAS juga menjadi yang pertama di Asia. 
 
Hanya beberapa hari penyelenggaraan GIIAS, model terbatas ini akhirnya mulai terjual. Seorang wanita penggemar berat Liverpool dinobatkan sebagai pemilik perdana koleksi MG Liverpool FC Limited Edition di Asia. 
 
Ibu Diantrinari merupakan penggemar setia klub sepakbola yang bermarkas di Stadion Anfield. Ia pun begitu senang ketika melihat sebuah mobil yang dibalut nuansa Liverpool dengan warna merah kebanggaan klub Merseyside tersebut. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diantrinari menjatuhkan pilihannya pada model New MG ZS Liverpool FC Limited Edition sekaligus kendaraan collectible item paling berharga miliknya saat ini. 
 
Perwakilan MG Motor Indonesia juga menghadiahkan sejumlah bingkisan eksklusif khas MG dan Liverpool FC sebagai paket khusus yang diterima oleh setiap pembeli edisi terbatas ini.
 
MG juga memberikan jersey Liverpool FC bertanda tangan para pemain sekaligus dengan certificate of ownership yang berisi nomor urut unit yang hanya tersedia sebanyak 300 unit.  
 
“Edisi Terbatas ini merupakan perwujudan kerja sama kami dengan Liverpool FC sebagai Official Global Partner. Selain untuk menarik minat para Kopites di Tanah Air, ini juga cara kami dalam merayakan semangat juang Liverpool FC yang berhasil memenangkan Liga Inggris 2019/2020 setelah 30 tahun masa penantian dan juga pertandingan keempat Liga Champions 2021/2022 baru-baru ini,” ungkap Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.
 
?MG Liverpool FC Limited Edition ditawarkan dalam dua model, yakni New MG ZS Liverpool FC Limited Edition yang dibanderol seharga Rp 338.800.000. Kemudian MG HS Liverpool FC Limited Edition yang dijual dengan harga Rp 499.800.000. 
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif