Dealer Jetour Pluit. Medcom.id/Ekawan Raharja
Dealer Jetour Pluit. Medcom.id/Ekawan Raharja

GIIAS 2025

Jetour Targetkan 30 Lokasi hingga Akhir 2025

Ekawan Raharja • 02 Agustus 2025 09:43
BSD City: Jetour Indonesia menunjukkan komitmen terhadap pasar otomotif nasional melalui ekspansi besar-besaran jaringan showroom di berbagai wilayah.
 
Hingga pertengahan tahun ini, merek asal China itu telah menghadirkan 16 showroom yang tersebar di kota-kota strategis seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Pontianak, Makassar, Batam, Semarang, Lampung, Surabaya, dan Pekanbaru.
 
Sales & Network Director Jetour Motor Indonesia, Michael Budihardja, menjelaskan perusahaan memiliki target ambisius untuk mencapai 30 titik showroom hingga akhir tahun 2025.

“Bahkan, kami telah melakukan kerja sama untuk berbagai titik lainnya di seluruh Indonesia, meskipun waktu operasionalnya akan bervariasi sesuai progres pembangunan,” ujar Michael Budihardja di GIIAS 2025.
 
Baca Juga:
Alasan Penjualan Kendaraan Hybrid Terus Tumbuh

 
Dengan menghadirkan lebih banyak titik layanan, perusahaan ingin memberikan akses yang lebih mudah kepada konsumen untuk memiliki kendaraan, melakukan servis berkala, serta mengenal lebih dalam filosofi merek mereka yaitu "Travel+".
 
Kehadiran showroom ini juga menjadi strategi untuk memberikan pengalaman pelanggan (customer experience) yang lebih baik, lebih personal, dan responsif terhadap kebutuhan masing-masing konsumen.
 
Hal ini sejalan dengan misi dalam menghadirkan layanan premium dan membangun hubungan jangka panjang dengan para pemilik kendaraan.
 
Penjualan dua model utama, Dashing dan X70 Plus, turut menjadi pendorong kuat keberhasilan ekspansi ini. Kedua model tersebut telah memperoleh sambutan positif dari pasar Indonesia. Keberhasilan ini menjadi pijakan strategis bagi peluncuran model-model Jetour berikutnya di Tanah Air.
 
Baca Juga:
Nongol di GIIAS, Geely Xingyuan Bakal Dijual Akhir Tahun 2025

 
Dalam rangka mendukung layanan purna jual yang unggul, saudara dari Chery itu juga mengembangkan fasilitas berkonsep 4S; Sales, Service, Spare Parts, dan Survey. Elemen Survey menjadi nilai tambah penting yang membedakan dari kompetitor.
 
Melalui fitur ini, JETOUR secara aktif menghimpun masukan, tren, serta preferensi spesifik konsumen Indonesia, guna memastikan setiap produk dan layanan semakin sesuai dengan kebutuhan pasar lokal.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan