IBCC Chapter Purwasuka di kesempatan kali ini memberikan bantuan berupa beras dan uang tunai sebagai santunan kepada para anak yatim. IBCC
IBCC Chapter Purwasuka di kesempatan kali ini memberikan bantuan berupa beras dan uang tunai sebagai santunan kepada para anak yatim. IBCC

IBCC Chapter Purwasuka Santuni Anak Yatim

Otomotif klub mobil
Ekawan Raharja • 01 Juni 2019 14:19
Purwakarta: Meski sudah masuk ke akhir Ramadan, ternyata masih banyak komunitas otomotif yang masih semangat menggelar bakti sosial. Kegiatan filantropi memang menjadi menu utama kegiatan berbagai macam komunitas otomotif untuk mencari berkah selama bulan suci.
 
Indonesia Black Car Community (IBCC) Chapter Purwasuka baru menggelar kegiatan santunan anak yatim pada Kamis (30/5/2019). Anggota komunitas mobil berwarna hitam beserta keluarga menggelar acara di Pondok Pesantren Miftahul Hasanah Cibungur Purwakarta.
 
"Acara ini kita gelar di pondok pesantren dalam suasana yang islami supaya lebih mengena suasana ramadan-nya," ungkap IBCC Chapter Purwasuka, Iwan, melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


IBCC Chapter Purwasuka di kesempatan kali ini memberikan bantuan berupa beras dan uang tunai sebagai santunan kepada para anak yatim. Semua bantuan yang diberikan ini dikumpulkan dari member yang ingin menyumbang secara sukarela.
 
IBCC Chapter Purwasuka Santuni Anak Yatim
 
Acara kali ini dimulai kumpul bersama di daerah Sadang untuk menunggu anggota yang hadir dari Subang dan Purwasuka. Setelah berkumpul, acara pun dilanjut dengan konvoi bersama-sama menuju lokasi acara meski harus mencari jalur alternatif karena jalan tol sudah dipenuhi pemudik.
 
Acara juga semakin meriah dengan sambutan dari para anak yatim yang memainkan marawis, dan dilanjut dengan ceramah keagamaan sekaligus penyerahan santunan kepada pondok pesantren. Puncaknya kegiatan ini adalah kegiatan buka puasa anak yatim.
 
"Semoga tahun depan IBCC bisa melakukan kegiatan serupa dan anggota yang bergabuung bisa lebih banyak," ungkap panitia acara, Judika.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif