DFSK Persiapkan SUV Baru di 2019
DFSK Glory 580 masih jadi andalan satu-satunya di Indonesia. DFSK
Jakarta: DFSK mulai buka-bukaan mengenai rencana di 2019. Bahkan mereka sudah mendeklarasikan akan menghadirkan mobil baru di 2019.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan mereka akan membawa model baru di 2019. Nantinya mobil ini akan meluncur pada semester awal 2019.

"Kami berencana meluncurkan SUV baru untuk pasar Indonesia tahun depan," ungkap Franz Wang Kamis (29/11/2018) di dealer DFSK Pondok Indah.

DFSK mengakui memperkuat lini sport utility vehicle (SUV) merupakan bagian dari strategi mereka. Ini juga sesuai dengan komitmen mereka untuk serius menggarap segmen SUV di tanah air seperti diutarakan ketika pertama kali masuk ke Indonesia.


Sayangnya dia enggan membeberkan mengenai model, spesifikasi, atau juga fitur yang akan disematkan. "Nanti saya akan saya kabarkan jika waktunya sudah tiba."

Sekarang ini DFSK hanya mempunya produk Glory 580 di segmen kendaraan penumpang, dan Supercab di segmen komersial. Jika membandingkan dengan Wuling Motors kompatriotnya dari Tiongkok, sudah memiliki Confero dan Cortez di segmen kendaraan penumpang dan Formo di segmen kendaraan komersial.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id