Sekuel terbaru film James Bond berjudul No Time To Die, kali ini menggunakan Land Rover Defender terbaru untuk aksi kejar-kejaran. Land Rover
Sekuel terbaru film James Bond berjudul No Time To Die, kali ini menggunakan Land Rover Defender terbaru untuk aksi kejar-kejaran. Land Rover

Film Otomotif

Sekuel James Bond Terbaru, 'Siksa' Land Rover Devender

Otomotif land rover film otomotif
Ahmad Garuda • 18 Februari 2020 16:33
Inggris: Sekuel film James Bond terbaru berjudul No Time To Die, sebentar lagi akan dirilis, yaitu tepat pada April 2020 nanti. Film yang selalu menggunakan mobil-mobil terbaru itu, kali ini menggunakan Land Rover Defender terbaru dalam aksi kejar-kejaran dengan musuh-musuh Bond.
 
Proses dalam film ini sekaligus menunjukkan Defender menjalani rangkain tes ekstrem , kendaraan dikendarai dengan kecepatan tinggi melalui rawa dan sungai. Rangkaian kejar-kejaran itu dipimpin oleh koordinator pengganti, Lee Morrison bekerja sama dengan pemenang Oscar dan efek khusus, Chris Corbould yang sekaligus mengawasi kendaraan.
 
"Kami membuat Defender melebihi dari keyakinan kami untuk memberikan hasil maksimal. Sekaligus memberi para penggemar wawasan tentang tantangan tanpa kompromi untuk menghasilkan aksi kejar kejaran yang luar biasa yang dapat anda lihat di film sekuel James Bond terbaru 'No Time To Die' ini," ujar Lee.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ditambahkan oleh Direktur Utama Land Rover Defender, Nick Collins, bahwa mereka mengembangkan standar uji baru untuk mobil ini. Bahkan yang paling menantang dari yang pernah mereka lakukan. Kekuatan fisik dan daya tahan diukur dengan sejumlah tes yang berbeda termasuk tes lompat di jembatan yang membuat mereka lebih optimis. Mobil ini bahkan tak dimodifikasi khusus kecuali pemberian roll cage saja agar aman.
 
Jessica Hawkins pembalap Formula 3 W Series, pun didaulat jadi pengemudinya. Ia bahkan tak menolak saat tawaran tersebut datang kepadanya. "Tidak ada yang lebih menggembirakan dari pada menjadi pemeran pengganti dalam film James Bond dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari film luar biasa ini menggunakan Defender baru,” ujarnya
 
Mobil ini merupakan yang pertama diproduksi dari pabrik Nitra Land Rover di Slovakia, dan didasarkan pada model Defender 110 X dengan warna Santorini Black, dan skid pans gelap. Menggunakan roda 20 inci dengan finishing gelap dan ban khusus off road.
 
Selain 10 Defender, film tersebut juga menampilkan Range Rover Sport SVR, Land Rover Seri III dan Range Rover Classic. Film ini bakal tayang di bioskop secara serentak mulai 2 April 2020 di Inggris melalui Universal Pictures International dan di AS pada 10 April.
 
Beberapa sekuel sebelumnya, James Bond selalu menggunakan mobil-mobil super dengan kemampuan terbaik. Salah satu yang fenomenal juga adalah Aston Martin DBS dan yang terbaru adalah Aston Marin Valhalla. Seperti apa aksinya? Kita lihat saja nanti saat tayang di bioskop.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif