The 4 Anniversary VLOC Tangerang Raya. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
The 4 Anniversary VLOC Tangerang Raya. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Vios Limo Owner Community Rayakan HUT ke-4

Otomotif klub mobil
M. Bagus Rachmanto • 16 Maret 2019 11:59
Jakarta: Pengguna Toyota Vios yang tergabung dalam Vios Limo Owner Comunity (VLOC) Chapter Tangerang Raya bersuka cita di usianya yang keempat tahun. Mereka menggelar perayaan hari jadi mereka ini secara meriah, dan dihadiri banyak member bahkan komunitas otomotif lainnya. Ini menjadi penanda bahwa mereka meretas sekat antara komunitas otomotif yang kadang jadi titik awal aroganisme.
 
Menarik, komunitas mobil ini sekitar 90 persennya terdiri dari pengguna mobil-mobil eks taxi Blue Bird. Gelaran ulang tahun komunitas bertajuk The 4th Anniversary berlangsung di Pool Taksi Blue Bird Batu Ceper, Tangerang, Minggu 16 Marer 2019 dihadiri oleh 35 Cahpter dan dimeriahkan kehadiran sekitar 200 mobil.
 
Vios Limo Owner Community Rayakan HUT ke-4

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketua Panitia the 4 Anniversary VLOC Tangerang Raya, Dede Suryana mengatakan, selama perjalanan waktu 4 tahun komunitasnya telah memiliki sekitar 250 member tersebar di seluruh wilayah tangerang, dan untuk VLOC secara keseluruhan mempunyai 45 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
"Ulang tahun ke-4 ini kami menggandeng Caready karena hampir semua armada kami eks taksi Bluebird, karena armada eks taksi taksi Bluebird terbukti tangguh dan hemat bahan bakar," kata Dede diperayaaan ulang tahun VLOC Chapter Tangerang Raya.
 
Vios Limo Owner Community Rayakan HUT ke-4
 
Kemeriahan acara ulang tahun ke-4 VLOC dimulai dengan konvoi sekitar 50 mobil dari Kantor Pusat BlueBird menuju Pool taksi bluebird di Danmogot, dan dimeriahkan dengan hiburan musik, kemudian santunan kepada anak yatim. General Manager Caready, Hery Sugiarto menyambut baik sinergi antara VLOC dengan Caready karena acara ini sebagai wadah mempererat silahturahmi kami dengan VLOC Chapter Tangerang Raya dalam rangka HUt ke-4.
 
"Kami menyambut baik dan senang kalau VLOC bisa menggandeng Caready untuk merayakan HUT ke-4. Acara sekaligus bisa menjadi wadah untuk berdiskusi mengenai mobil limo eks taksi Bluebird. Dan juga bermanfaat untuk warga Sekitar dengan adanya santunan untuk anak yatim. Saya berharap VLOC dan Caready tetap Harmonis," pungkas Hery.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi