Penampakan Xpander versi Nissan di jalan raya. Instagram.com/Indra_fathan
Penampakan Xpander versi Nissan di jalan raya. Instagram.com/Indra_fathan

Kembaran Xpander dari Nissan Berani 'Jalan-jalan'

Otomotif mitsubishi mobil baru nissan
Ekawan Raharja • 12 Februari 2019 14:05
Jakarta: Kehadiran kembaran Mitsubishi Xpander dari Nissan tampaknya semakin dekat. Bahkan baru-baru ini tertangkap kamera sebuah mobil yang diduga Xpander versi Nissan.
 
Banyak akun di Instagram mengunggah foto yang diperkirakan adalah saudara kembar dari Xpander tersebut. Bahkan mobilnya tidak mendapatkan stiker, sehingga bisa dengan jelas dilihat desain mobil tersebut.
 
Di foto tersebut tampak jelas secara keseluruhan body mobil masih menggunakan desain Xpander. Hanya saja untuk beberapa detail mengalami perubahan dan penyesuaian hingga memberikan kesan yang cukup berbeda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti contoh bagian depan, desain grill menganut tema V-Motion khas Nissan. Kemudian bagian foglamp juga sedikit berubah dengan desain lebih kotak, menggantikan desain bulat milik Xpander.
 

 
Kemudian bagian belakang tidak tampak terlalu jelas. Hanya saja ada sedikit ubahan di sektor lampu belakang.
 
Mobil yang terfoto ini juga menggunakan kelir oranye, dan tidak ditawarkan oleh Mitsubishi. Sehingga semakin besar spekulasi bahwa ini adalah penerus Grand Livina yang menggunakan basis Xpander.
 
Kehadiran penerus Grand Livina ini tentu akan semakin menyemarakan segmen MPV. Mengingat pesaing mereka seperti Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, hingga Toyota Avanza sudah banyak melakukan pengembangan.
 
Kira-kira anda lebih suka desain Xpander versi Mitsubishi atau Nissan?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi