Pecinta Land Rover Bakal 'Berlebaran' di Cibodas
Indonesia Land Rover United siap menggelar Festival Camping. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Jakarta: Para penggemar dan pecinta Land Rover boleh berbangga hati, karena Indonesia Land Rover United (ILRU) siap menggelar ILRU No.4 2018 Festival Camping. Rencananya kegaiatan bakal berlangsung di kaki Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Bogor, Jawa Barat pada 21-23 Desember mendatang.

"Kegiatan ini merupakan event dua tahunan yang sudah dilaksanakan sejak 2012. Festival Camping ini ibarat Lebarannya para pecinta Land Rover karena dihadiri dari seluruh wilayah di Indonesia," kata Ketua Panitia Pelaksana, Ryco Arnaldo kepada Medcom.id di Press Conference ILRU No.4 2018 Festival Camping diJakarta, 5 Desember 2018.

Event ini sebelumnya juga sudah digelar di beberapa kota. Pada 2012 di Yogyakarta yang dihadiri 400 kendaraan. Di 2014 di Bandung diikuti 660 kendaraan. Dan di 2016, di Bali sekitar 400 kendaraan.

"Sampai saat ini sudah 750 kendaraan yang menkonfirmasi bakal hadir. Tapi kami menargetkan 1.000 kendaraan bisa ikut serta di event kali ini," tambah Ryco.


Event kali ini, kata Ryco mengambil tema camping lifestyle, di mana seluruh keluarga dan para peserta bisa terlibat di dalamnya.

"Akan ada beraneka games dan hiburan untuk anak anak, ada acara donor darah juga, dan beragam rangkaian acara menarik lainnya," tutup Ryco.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id