Kia Stinger bakal jadi salah satu varian yang digunakan personel Blackpink saat tur dunia nanti. Koogle TV
Kia Stinger bakal jadi salah satu varian yang digunakan personel Blackpink saat tur dunia nanti. Koogle TV

Grup K-Pop Blackpink, Tur Dunia Pakai Kia

Otomotif industri otomotif kia
Ahmad Garuda • 04 Januari 2019 18:32
Jakarta: Perusahaan otomotif Korea Selatan, Kia Motors Corporation, mengumumkan cara terbaru mereka melakukan kampanye brand. Yaitu menggandeng grup K-Pop Blackpink yang akan menjalankan tur dunianya mulai Januari ini.
 
Dari keterangan resmi Kia yang kami lansir dari Antara, mereka ingin menyasar generasi muda melalui kampanye baru yang terinspirasi dari budaya populer K-Pop. Bahkan Kia pun memanfaatkan momen kerja sama ini untuk para fans bisa lebih dekat kepada personil Blackpink.
 
Sebagai sponsor tur dunia pertama grup vokal asal Korea itu, Kia akan menggelar serangkaian acara selama tur berlangsung, selain meet & greet tadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mobil-mobil Kia juga akan jadi moda transportasi selama kegiatan tur dunia itu. Uniknya, sedan terbaru yaitu Stinger juga akan hadir dalam sebuah video promosi bersama anggota grup vokal wanita-wanita berparas ayu itu.
 
"Blackpink adalah salah satu grup vokal paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini. Bermitar dengan mereka adalah hal yang unik agar kami bisa terlibat dengan kalangan muda dan trendi di beberapa pasar. Mengingat pertumbuhan dan volume pasar ini paling penting bagi kami," ujar Direktur Pemasaran Kia Motors Corporation, Yong-Won Cho.
 
Kemitraan dengan Blackpink merupakan yang pertama dari serangkaian kolaborasi bersama bintang K-Pop yang akan diumumkan Kia tahun ini. Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan tersebut juga bakal mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-POP.
 
"Kemitraan K-Pop memungkinkan penggemar musik mengenal kualitas dan desain mobil kami serta menikmati teknologi mutakhir yang ditawarkan," kata Yong-Won Cho.
 
Selain bintang K-Pop, Kia juga pernah menjadi sponsor utama Tennis Grand Slam Australia dan menjadi bukti bahwa di luar, pamor brand ini cukup kuat. Sayangnya, di Indonesia brand ini justru sedikit sulit untuk melakukan penetrasi meski mereka sudah membawa jajaran produk terbaiknya untuk pasar nasional.
 
Kerja sama seperti ini, tak hanya dilakukan oleh Kia saja. Beberapa pabrikan otomotif, seperti Toyota dan Mercedes-Benz pun terlibat dalam tur musisi dunia.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif