Seluruh body dilebur warna putih untuk mengetahui bagian yang tidak sempurna. Carscoops
Seluruh body dilebur warna putih untuk mengetahui bagian yang tidak sempurna. Carscoops

Mainan Otomotif

Gila! Diecast Ini Seharga Empat Mobil American Muscle

Otomotif chevrolet
Ekawan Raharja • 10 Februari 2020 08:51
Amerika Serikat: Diecast atau replika mobil-mobilan menjadi hobi sebagian kalangan yang menyukai otomotif, serta dijajakan dengan harga yang bervariasi mulai dari puluhan ribu rupiah sampai jutaan rupiah. Tetapi siapa sangka jika diecast satu ini memiliki harga setara dengan empat unit mobil american muscle sungguhan.
 
Sebuah diecast bermerek Hot Wheels produksi Mattel Chevrolet Camaro baru-baru memiliki harga yang fantastis. Mau tahu harganya? mencapai USD100.000 atau sekitar Rp1,36 miliar.
 
Harga yang ditawarkan ini cukup mencengangkan karena lebih mahal empat kali lipat dari Chevrolet Camaro 2020 versi aslinya di Amerika seharga USD 25.000 AS atau sekitar Rp340 jutaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gila! Diecast Ini Seharga Empat Mobil American Muscle
 
Seorang penggemar mainan asal Amerika Serikat, Joel Magee, menjelaskan alasan harga Camaro mainan itu lebih mahal ketimbang versi aslinya. Mobil mainan itu sangat langka karena diproduksi secara terbatas, hanya sebanyak 16 buah di dunia.
 
Magee juga menyebut Camaro tersebut adalah sebuah prototype. Karena itu, seluruh body dilebur warna putih untuk mengetahui bagian yang tidak sempurna.
 
Bagi para pecinta Hot Wheels, kehadiran Camaro mainan ini seperti benda berharga dan sangat langka. Tidak diketahui apa alasannya, namun selain supercar mainan tersebut, ada beberapa prototype langka yang keluar dari fasilitas Hot Wheels dan akhirnya beredar di pasaran.
 
Kira-kira anda tertarik untuk memilikinya?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif